728x90 AdSpace

Update
7 Januari 2021

Waja Kopi Kuningan Launching Kopi Sachet ‘Tank Waja”

suarakuningan.com – Gairah perkopian di Kuningan, Jawa Barat perlahan tapi pasti makin meningkat. Kopi dari kawasan kaki Gunung Ciremai ini makin dikenal luas ke luar daerah Kuningan.

Kedai-kedai yang ada di Kuningan mulai menyediakan produk kopi Kuningan sebagai salah satu branding setara kopi-kopi terkenal dari daerah lain.

Waja Kopi Kuningan yang turut mempelopori kebangkitan kopi Kuningan senantiasa mengisi kopi Kuningan sebagai menu utama di kedai-kedai. Saat ini 5 kedai mitra jaringan Waja Kopi Kuningan membawa genre kopi Kuningan sebagai icon.

Setelah sukses membrending Kopi Susu Sejagat, lalu booming Tansu (Ketan Susu) aneka topping, jelang akhir tahun 2020 lalu, untuk lebih meluaskan lagi pengenalan dan konsumsi kopi Kuningan, Waja Kopi Kuningan mencoba memproduksi Waja Kopi Kuningan dan bentuk Sachet siap seduh.

Dengan produk rumahan dan penggunaan bahan asli gula aren, harga satuan Rp. 2.500,- per sachet .

Kang Dani, Owner Waja Kopi Kuningan mengungkapkan bahwa keuntungan dari kopi sachet ini sangat minim. Langkah awal ini produk Waja Kopi Kuningan Sachet tidak mutlak berorientasi bisnis sekala penuh. Lebih pada upaya meningkatkan dulu penyebaran, penggunaan dan penyajian Kopi asli Kuningan untuk merangsang produk petani kopi Kuningan.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Waja Kopi Kuningan Launching Kopi Sachet ‘Tank Waja” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan