728x90 AdSpace


 

Update
13 Maret 2021

Asep Ismanto Resmi Pimpin PSTI Kabupaten Kuningan

suarakuningan.com – Wakili Bupati Kuningan, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si lantik Asep Ismanto sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kuningan periode 2021 – 2025, di Aula Balai Desa Jalaksana, Sabtu pagi (13/3).


Dihadapan Ketua Bidang Kepelatihan PSTI Pengprov Jabar Drs. Maryatno, Ketua KONI Kabupaten Kuningan Drs. H. Enay Sunaryo, MM, serta Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP, M.Si yang hadir dalam prosesi pelantikan, Sekda mengakui jika Asep Ismanto yang merupakan Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) sangat layak menduduki posisi tersebut.


“Asep bukan orang baru di dunia olahraga Kabupaten Kuningan, dan tidak sedikit kiprahnya dalam membawa harum Kuningan di kancah event olahraga hingga tingkat nasional, seperti keikutsertaan Asep dalam menyukseskan konsep Tour De Linggajati, beberapa kali berhasil membawa kontingen Kuningan meraih kemenangan pada kegiatan seperti Popda, Porda, dan lainya,” ujar Dian.


Dengan kepiawaian, sekaligus pengalaman itu Dian berharap, ke depan PSTI Kabupaten Kuningan dibawah kepemimpinan Asep akan lebih bergairah, serta mampu bersaing dengan cabang olahraga lainya untuk memberikan sumbangsih peraihan medali disetiap ajang kompetisi olahraga.


Namun, hal itu mustahil terwujud, tanpa adanya team work yang solid antar sesama pengurus, untuk Sekda meminta agar kepengurusan baru PSTI Kabupaten Kuningan mampu bekerja lebih kompak, diiringi semangat tinggi demi mengukir prestasi dengan melahirkan atlet-atlet sepak takraw yang handal.


Hal senada disampaikan Ketua KONI Kuningan Drs. H. Enay Sunaryo, MM, yang sangat menginginkan adanya pemerataan peraihan prestasi diseluruh cabang olahraga, agar Kuningan mampu diperhitungkan dalam percaturan olahraga, baik tingkat regional, maupun nasional.


“Kita bertekad Kuningan mampu diperhitungkan dalam dunia olahraga, serta mampu mendukung Jawa Barat dalam mempartahankan predikat ‘Jabar Kahiji’ di ajang PON. Dan sekarang dengan hadirnya kepengurusan baru di tubuh PSTI Kabupaten Kuningan yang dinakhodai Asep Ismanto, keyakinan saya semakin mantap, jika PSTI juga akan bisa menyumbangkan emas untuk Kuningan tercinta,” tutur Enay.


Capt : Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si  berikan sambutan dalam prosesi pengukuhan Asep Ismanto sebagai Ketua PSTI Kabupaten Kuningan periode 2021 – 2025.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Asep Ismanto Resmi Pimpin PSTI Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan