Hot News
1 Juli 2015

Misteri: Konon, Menara Tua Ini Di Huni Kuntilanak Berbaju Merah


SuaraKuningan-Menara tua bekas peninggalan jaman Belanda, yang berada di jalan raya Linggar Jati, tepatnya di sebelah kanan menuju arah kawasan wisata gedung perundingan Linggar Jati Kuningan.

Konon katanya di huni oleh mahluk halus yang menyerupai perempuan dan berambut panjang serta memakai gaun berwarna merah.

Dan hal itu sudah menjadi banyak percakapan yang bukan rahasia lagi bagi warga Linggasana serta para pengguna jalan, saat mereka sedang melintasi jalan sekitar area tersebut pada saat jam 2 sd 3 pagi dinihari. 

Menara tua yang di bangun pada masa penjajahan belanda tersebut, memang dulunya adalah bekas penjagaan, untuk para pengguna jalan yang ingin menuju gedung naskah linggar Jati serta ingin menuju kawasan hutan Gunung Ciremai, pada masa penjajahan Belanda. 

“Menara tua yang saat ini masih berdiri megah itu sudah berusia hampir ratusan tahun, dan itu juga menurut warga sini serta orang tua saya, dan menara tua itu konon katanya memang di huni oleh mahluk halus perempuan, berambut panjang serta berpakaian serba merah, tapi hal itu sendiri, saya memang kurang paham, tapi menurut para pengguna jalan yang melewati kawasan ini pasa saat jam 2 atau jam 3 malam saat kawasan ini sepi sering sekali mahluk ini menampakan dirinya, apalagi jika saat malam jum’at kliwon “ Kata Budiansyah (23thn), warga Linggasana ini. Rabu (24/06) 

Budi menambahkan, “ Memang semua itu si, tergantung kepercayaan seseorang dan percaya atau tidak percayanya, ya saya sendiri memang percaya, karena memang benar kenyataan sudah ada beberapa cerita yang berbicara kalau menara tua yang sampai saat ini berdiri dengan kokoh itu memang di huni oleh mahluk halus, karena sudah ada beberapa orang yang sering di temui pada saat menjelang waktu subuh, entah itu menampakan dirinya dari samping serta hanya mendengar suara orang yang sedang menangis. (Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Misteri: Konon, Menara Tua Ini Di Huni Kuntilanak Berbaju Merah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan