Hot News
11 Juli 2015

Koordinator Harokatul Muslimin Kuningan Dideklarasikan

Suarakuningan.com – Harokatul Muslimin Kuningan (HMK) rupanya ingin menunjukkan bahwa mereka bukanlah ormas sempalan yang menjadi biang konflik, ini terbukti saat Jum’at (10/07) lalu, mereka mengadakan musyawarah bersama di Rumah Makan Sadulur, Jalan Cilowa Kuningan.

Nampak hadir dalam musyawarah tersebut para pengurus ormas Islam, diantaranya K. Edin Kholidin (Front Pembela Islam), Jamaludin Abdul Jabbar (Koordinator HMK), Ust. Ajat Sudrajat (Laskar Pembela Islam), Nanang Subarnas, S.Hut. (GAMAS Kab. Kuningan), H. Rahmat Nugraha (Barisan Operasi Maksiat), Ustad Suwaji (Hizbut Tahrir Indonesia), Ustad Hamzah, SH (LBH Al-Amin Kuningan).

Pertemuan yang digagas bersama tersebut selain untuk memusyawarahkan arah perjuangan ormas Islam di Kabupaten Kuningan, juga sebagai ajang silaturahim antar pengurus ormas yang bersamaan dengan event buka puasa bersama.

Kepada media, Sekjen HMK, Abu Faiz menjelaskan bahwa HMK sebenarnya telah terbentuk sejak dua tahun yang lalu. HMK sendiri merupakan perkumpulan ormas-ormas Islam yang ada di Kuningan yang menyatukan visi dan arah pergerakan, sehingga pada kegiatan di masyarakat tidak akan saling tumpang tindih dan tidak ada friksi satu sama lainnya.

“Dua tahun yang lalu kami para pimpinan ormas Islam di Kuningan telah sepakat untuk menyamakan visi dan arah dalam pergerakan syiar Islam untuk kemaslahatan bersama.(Nars)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Koordinator Harokatul Muslimin Kuningan Dideklarasikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan