Hot News
27 November 2015

Peringatan HUT ke 44 KORPRI Kabupaten Kuningan Berlangsung Semarak



suarakuningan.com - Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kuningan melaksanakan puncak kegiatan dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke 44 dan  diselenggarakan  pada hari Jum'at (27/11) bertempat di halaman Kantor sekretariat Korpri jalan RE. Martadinata, Kuningan.

Berbagai acara yang unik - unik  diadakan untuk menyemarakan kegiatan tersebut, ada lomba memesang Puzle Poto Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Ketua Umum DPK Korpri Kabupaten Kuningan. ada Tarik Tambang antar Sekdis dan Sekmat, ada lomba Bakiak, Lomba joged apel suami/istri dan Lomba memasang Dasi Suami/Istri.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos., MAP Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Stiawan M.Si. Ketua Umum DPK Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si, para Sekdis dan Sekmat se Kabupaten Kuningan.

H. Dian selaku Ketua Umum DPK Korpri Kabupaten Kuningan mengucapkan rasa bangganya, kerena Korpri selama setahun telah melakukan kiprahya baik yang bersipat peningkatan kesejahtraan anggota maupun kegiatan sosial seperti pengobatan geratis bagi masyarakat yang kurang mampu  dan pegawai golongan II di sekitar daerah perbatasan yang tergabung dalam komunike Kunci Bersama.

Beberapa hari yang lalu bahkan telah dilaksakan opersi Katarak yang bekerjasama dengan Perdami, BRSUD 45 Kuningan dan Rumah Sakit Mata Cicendo ada sekitar 150 orang pasien mata yang telah berhasil di operasi.

Dibidang Olahraga baru saja Kuningan mengikuti Dua Even yang cukup besar yaitu Porsenitas di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan berada di urutan setelah tuan rumah Kabupaten Ciamis sedangkan di Even Porpemda yang di ikuti oleh 27 Kabupaten/Kota termasuk Pemprov Jawa Barat dan Kuningan berada di urutan ke 16 dengan 1 medali Emas dari Cabang Basket dan Tiga Perunggu.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kiprah Korpri selama ini, karena Pegawai Negerilah Kabupaten Kuningan bisa mendapatkan penghargaan diberbagai bidang kegiatan.

Bupati juga meminta agar kerja aparatur di bidang pelayanan Publik lebih ditingkatkan lagi, karena berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Unpad Bandung bahwa Kuningan berada di urutan ke Delapan dari 26 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Jawa Barat, sedangkan dalam bidang Infrastruktur, Kuningan berada di urutan ke Lima.

Selesai seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembagian hadiah dan door prize.(Jon)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Peringatan HUT ke 44 KORPRI Kabupaten Kuningan Berlangsung Semarak Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan