Hot News
26 November 2015

Target Pelayanan Perijinan Kuningan Tahun 2015 Terlampaui


Suarakuningan.com - Setelah sukses pada tahun 2014 dalam bidang Pelayanan Perijinan pada tahun 2015 Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kembali meraih sukses dan sampai bulan November saja target sudah terlampaui, demikian dijelaskan Kepala BPPT Kabupaten Kuningan Drs. H. Lili Suherli M. Si. Ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/11).

Mantan Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa untuk perijinan karena semua di geratiskan jadi bukan target uang yang terlampaui tapi banyaknya warga masyarakat yang mengajukan perijinan terlayani dengan jumlah yang lebih banyak dari yang ditetapkan, namun sayang ketika ditanyakan berapa rilnya berdasarkan jumlah prosen, H. Lili tidak bisa menjelaskan secar detil karena pemegang  datanya sedang tugas ke luar.

Sedikit demi sedikit iklim investasi juga menunjukan peningkatan itu bisa dilihat dari perijinan yang menyangkut investasi juga bisa melampaui target, hal tersebut bisa diraih karena sosialisasi ke Kecamatan - Kecamatan terus di lakukan secara intensif begitu juga dengan pelayanan secara jemput bola dengan mempergunakan mobil unit pelayanan terus diberdayakan sehingga masyarakat merasa terbantu.

Gebyar perijinan yang di isi dengan jalan santai dalam rangka sosialisasi perijinan ternyata cukup membantu untuk memberikan hiburan sekaligus menambah wawasan yang berkaitan dengan perijinan. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Target Pelayanan Perijinan Kuningan Tahun 2015 Terlampaui Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan