Hot News
10 Desember 2015

Muscab IPJI Kuningan Resmi Dibuka oleh Bupati

suarakuningan.com - Musyawarah Cabang Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia (IPJI) Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan di Restoran Lembah Ciremai hari Rabu (10/12) secara resmi di buka oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos. MAP.  hadir pula Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Kabag Humas Drs. Asep Budi Setiawan M. Si, Kabag Umum Dan Unsur Muspika Kecamatan Keramatmulya. Dari jajaran media hadir Ketua PWI Cabang Kuningan Yan Irwandi SE.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap jajaran kepengurusan DPC IPJI Kabupaten Kuningan yang selama ini telah membangun kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati juga menaruh harapan kepada pengurus IPJI Kabupaten Kuningan untuk membantu pemerintah menyampaikan perogram pemerintah sesuai dengan Visi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAS (Mandiri, Agamis, Sejahtera).

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional tahin 2015, Bupati juga mengajak seluruh awak media untuk sama - sama mengawasi kinerja pemerintah, dibawah kepemimpinan dirinya Insya Allah pemerintahan akan menjalankan pemerintahan yang bersih jauh dari korupsi dan perogram pembangunan yang Pro Rakyat.

Dewan Pimpinan Pusat IPJI  M. Natsir yang mewakili Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan bahwa IPJI sudah mempunyai kepengurusan di 31 Propivinsi dan hampir diseluruh Kabupaten/Kota sudah mempunyai kepengurusan dan Kuningan merupakan daerah yang selalu eksis dengan berbagai program-programnya.

M. Natsir juga mengingatkan bahwa daam waktu dekat Dewan Pers akan melakukan ferivikasi kepengurusan dan kunjungannya tidak akan ada pemberitahuan dulu sebelumnya, sehingga para pengurus yang ada di Kabuoaten dan Kota agar senantiasa siap menyambut kedatangan Dewan Pers tersebut. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Muscab IPJI Kuningan Resmi Dibuka oleh Bupati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan