Hot News
24 Februari 2016

"Misteri Sang Penari" Film Terbaik FFDK

SuaraKuningan.com - Dengan persaingan alot banyaknya film yang dilombakan, terlebih kualitas sineas-sineas muda pemula Kuningan terbukti baik. Akhirnya, "Misteri Sang Penari" raih predikat Film Terbaik Festival Film Daerah Kuningan, Rabu (24/02) bertempat di Rumah Makan Lembah Ciremai.

Penganugrahan penghargaan dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi ini cukup menegangkan. Nominasi dari 15 Kategori festival tidak banyak didominasi satu film. 54 buah Film yang masuk panitia besaing cukup alot.

"Misteri Sang Penari" karya Komunitas Dadaliwani ini meraih juga Pemeran Wanita Terbaik, Hana Nining, juga Penulis Skenario Terbaik: Raya Handika serta Sinematografi terbaik: Yanto Restoe.

"Kepada semua semua pihak yang terlibat dan telah membantu, mendukung film ini, saya haturkan banyak terimakasih. Terutama kepada Kang Rana Suparman, Ketua DPRD yang memberikan masukan filosofi-filosofi yang membuat film ini "berisi", juga kepada H. Toto Suharto, S.Farm yang telah mendukung," ujar Hana Nining seusai penganugrahan.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: "Misteri Sang Penari" Film Terbaik FFDK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan