Hot News
19 Februari 2016

PBKK Uniku akan Gelar Seminar, Workshop dan One Stop Recruitment 2016

Suarakuningan.com - Sidang adalah puncak tertinggi dari sebuah proses pendidikan seorang mahasiswa. Wisuda adalah sebuah upacara pelepasan para lulusan Universitas untuk bersaing di dunia kerja. Untuk dapat bersaing di Era Globalisasi dan perdagangan bebas ini para lulusan perlu diberikan sebuah strategi yang jitu dalam membidik sebuah peluang usaha selain bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai.

Oleh sebab itu, Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Universitas Kuningan (Uniku) bekerjasama dengan Trusmi Group akan menggelar kegiatan seminar, workshop  sehari dan one stop recruitment bagi pengembangan kompetensi karir untuk para calon wisudawan atau para alumni Universitas Kuningan agar bisa berpeluang untuk mendapatkan pekerjaan.

Kegiatan tersebut, akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 24-25 Februari 2016 bertempat di Gedung Student Center “Iman Hidayat” kampus 1 dan di khususkan untuk para calon wisudawan dan alumni Uniku saja, kata Kepala Unit Pengembangan Karir Uniku Fauziah, M.Kom., ketika ditemui diruang kerjanya, Jum’at (19/02).

“Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mengembangkan keterampilan dan kesiapan para calon wisudawan Universitas Kuningan dalam menyongsong dan bersaing di dunia kerja serta mencari bibit unggul alumni Uniku dalam mengaplikasikan soft competence dan hard competence untuk perkembangan Trusmi Group,” tuturnya.

Selain seminar dan workshop sehari, seluruh peserta dikasih kesempatan untuk mengkuti proses open recruitment secara langsung dari Trusmi Group.

“Untuk mewujudkan hal itu, pihaknya meminta partisipasi dari para calon wisudawan dan seluruh alumni Uniku untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan yang sangat berharga ini,” pungkasnya.(asepsupriadi/UNIKU/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PBKK Uniku akan Gelar Seminar, Workshop dan One Stop Recruitment 2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan