Hot News
10 Maret 2016

Outbound di Palutungan Makin Diminati

SuaraKuningan.com - Suasana bumi perkemahan Palutungan tepat di Kaki Gunung Ciremai meski berkabut dan dingin tak merintangi gelak tawa dan semangat para peserta outbound dari Cirebon.

Para peserta tampak riang dan bersemangat mengikuti beragam kegiatan yang disiapkan panitia, "Palutungan Outbound Team", Kamis (10/3).

Kang Diki, Ketua dan Owner Palutungan Outbound mengatakan, "minat masyarakat dari berbagai kalangan untuk mengikuti outbound tampaknya makin meningkat. Setidaknya 3 kali sebulan ada rombongan yang mengikuti kegiatan ini."

Kang Iwan Abuy selaku pemandu kegiatan menambahkan, "kami mengadakan wawancara dengan peserta, sebagian diantaranya ada yang sekedar rekreasi. Banyak pula rombongan-rombongan yang satu lembaga yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas team work di lingkungan kerja maupun organisasi. Beragam kegiatan memang kami susun berdasar modul yang mengarahkan pada beragam manfaat, diantaranya untuk kekompakan."

Diki berpromosi,"Tim Outbound menyiapkan jasa Gathering,Guide Wisata, Interpreter, Camping Ground, Home Stay, Desa Wisata, Pendidikan Konservasi Lingkungan, Outbound Adventure (Paint Ball, Hiking, Flaying Fox, Ice Breaking Dll). Untuk Kontak: Home Base kami: Bumi Perkemahan Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kab. Kuningan Jawa Barat 45552. Atau silahkan melalui akun Facebook kami http://www.facebook.com/palutungan.outbound" (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Outbound di Palutungan Makin Diminati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan