Hot News
1 April 2016

PDAM Kuningan Tirta Kamuning Ulang Tahun, Launching Dua Mobil Layanan


Suarakuningan.com - Perusahaan Daerah tertua yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Kuningan yaitu PDAM TIRTA KAMUNING, perusahaan yang bergerak dibidang tata kelola air untuk kebutuhan konsumtif tersebut pada hari Jum'at (1/4) merayakan ulang tahunnya yang ke 28.

Acara yang digelar di Halaman Kantor berlangsung cukup meriah dan khidmat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan Hj. Utjeu Ch. Suganda S. Sos. MAP., Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH., Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kuningan dalam sambutannya memberikan apresiasi luar biasa atas kinerja PDAM selama ini, dimana dengan di pimpin oleh Deni Erlanda SE. M. Si, perusahaan terus menunjukan peningkatan baik performance perusahaan maupun para karyawannya untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih atas kinerja yang di berikan dan jangan merasa puas dulu terus lakukan inofasi agar kepuasan pelanggan bisa tercapai secara maksimal.

Dalam acara tersebut selain melounching Dua buah mobil KAS KELILING yang bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Kuningan juga melakukan berbagai kegiatan lain, seperti bakti sosial di tiap kantor cabang, unit dan pos pelayanan dengan memberikan santunan bagi anak yatim dan fakir miskin, pemberian bantuan bibit untuk desa pemilik sumber mata air, kegiatan lomba Bulutangkis dan memancing yang diikuti oleh seluruh pegawai PDAM se Kabupaten Kuningan.

Direktur PDAM TIRTA KAMUNING, ketika ditemui mang sukun di ruang kerjanya sesaat setelah selesai acara menyampaiakan bahwa walau kemajuan perusahaan perusahaan sudah bisa di capai tapi dirinya tidak berpuas diri dulu, karena bagaimanapun juga setiap mau melangkah maju tantangan dan hambatanpun pasti ada, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh stake holder perusahaan benar - benar menjaga citra baik perusahaan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Kuningan Tirta Kamuning Ulang Tahun, Launching Dua Mobil Layanan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan