Hot News
9 Mei 2016

Kasi Pidsus Kejari Kuningan: "Tunggu 20 Hari, Semua Akan Dibuka ke Publik"



Suarakuningan.com - Terkait adanya pemanggilan beberapa pejabat dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) oleh pihak Kejaksaan Negeri Kuningan melalui Kasi Pidana Khusus (PIDSUS) para awak media dari berbagai media baik Media Cetak maupun Online mencoba menemui  Kasi Pidsus Novan Bernard SH. MH.

Namun sayang Kasi Pidsus yang di dampingi kasi Intel Holil S. SH. MH.  belum bersedia menyebukan siapa - siapa saja yang sudah dan akan di periksa, dirinya meminta para awak media agar bersabar pokoknya pada waktunya nanti semuanya pasti di beberkan ke Media.

Ketika  didesak kapan ? Kasi Pidsus menjawab, kira-kira 20 harian akan selesai pemeriksaan, ketika di desak terkait masalah apa ? Kasi Pidsus juga enggan memberikan penjelasan rinci, pokoknya tunggu aja semuanya nanti akan kita beberkan kalau sudah selesai pemeriksaan.

Dengan adanya ke engganan pihak kejaksaan memberikan penjelasan sehingga di duga bahwa masalah yang sedangbdi tangani mungkin dana hibah, bansos atau kemungkinan dana Bagi hasil migas.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kasi Pidsus Kejari Kuningan: "Tunggu 20 Hari, Semua Akan Dibuka ke Publik" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan