Hot News
11 Mei 2016

Kepengurusan Tujuh Cabor Akan Segera Dikukuhkan



Suarakuningan.com - Sebanyak 7 (tujuh) Cabang Olahraga (CABOR) secara serempak akan dikukuhkan pada tanggal 17 Mei 2016 bertempat di Rumah Makan Lembah Ciremai (LC) Kecamatan Keramatmulya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM. Ketika ditemui di Kantornya, Rabu (11/5) menyampaikan bahwa ada Tujuh Cabor yang akan dikukuhkan secara bersamaan, adapun ke Tujuh Cabor tersebut adalah ; 1. PBVSI (Bola Volley); 2. PTMSI (Tenis Meja); 3.PERTINA (Tinju); 4. KODRAT (Tarung Drajat); 5. I M I (Motor); 6. PERCASI (Catur) dan 7. POBSI (Basket).

Pengukuhan rencananya akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Pengurus Cabor lain yang sudah di kukuhkan sebelumnya, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Ketua KONI juga menyampaikan ada satu cabor lagi yang mudah - mudahan bisa dilantik bersama yaitu Cabor Menembak (Perbakin). Sehingga kalau itu bisa di lakukan berarti Delapan Cabor dan selesai sudah seluruh Cabor di kukuhkan sehingga seluruh Cabor bisa berkonsentrasi ke Babak Kualifikasi Porda yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

KONI ada target supaya terjadi pergeseran peringkat Porda dari kemarin Peringkat 16 ya mudah - mudahan bisa naik Dua peringat di 13 atau 14, harap Ketua Koni.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kepengurusan Tujuh Cabor Akan Segera Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan