Hot News
12 Mei 2016

Kuningan Tuan Rumah O2SN SMK Tingkat Jabar



Suarakuningan.com - Penghargaan Pemprov Jabar kepada Kabupaten Kuningan terus mengalir. Kepercayaan yang sekarang di berikan yaitu dengan dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMK.

Panitia Penyelenggara Cabor Atletik Nanang Mulyana ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa ada 8 (delapan) Cabor yang dipertandingkan di even O2SN ini yaitu ; Atletik, Volley Ball, Bulutangkis, Tenis Meja, Pencak Silat, Karate, Catur dan Renang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan selama  Tiga hari dari tanggal 10 sampai dengan 12 Mei 2016.

Untuk cabang Atletik Panca Lomba tingkat SMK Atlit Kuningan, Hanifah meraih juara dengan nilai akumulasi 1.940. Diurutan Dua, atlit Tasikmalaya, Ulfah meraih nilai akumulasi 1.697. sedangkan diurutan Tiga ditempati oleh Dinda Istiqomah dari Kota Sukabumi dengan nilai 1.673.

Dibagian Putera ; Atlit asal Kota Cirebon, Sukarya, berada diurutan Pertama. Diurutan ke Dua Andri Septian Nugraha dari Kabupaten Pangandaran dan diurutan Tiga Abdul Raysid dari Kabupaten Karawang.

Dijelaskan pula bahwa untuk Cabang Atletik mempergunakan nomor Panca Lomba yaitu ; lari 100 M Putra/Putri, Tolak Peluru Putra/Putri, Lempar Lembing Putra/Putri, Lompat Jauh Putra/Putri, Lari 800 M Putri dan Lari 1500 M Putra.

Jadi nilai yang dihasilkan merupakan nilai gabungan dari nilai Lima nomor tersebut. Ketika berita ini diturunkan hasil dari Cabor lain belum bisa di peroleh mengingat Venue dari masing - masing Cabor letaknya berjauhan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Tuan Rumah O2SN SMK Tingkat Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan