728x90 AdSpace

Update
25 September 2016

Ajat Jatnika, dari Auditor Menuju Bisnis Jasa



SuaraKuningan.com - Banyak cara dan strategi yang dilakukan para pejabat untuk mengisi ketika memasuki masa pensiun nanti. 

H. Ajat Jatnika SH. Mantan Kepala Bagian Hukum dan Kepala Inspektorat Kabupaten Kuningan sebentar lagi akan memasuki masa purna bakti,untuk mengisi masa pensiun tersebut kini sedang disiapkan bisnis yang bergerak di bidang Jasa.

Setelah sukses bergerak dalam bidang pendidikan kini H. Ajat mencoba bisnis baru yang bergerak di bidang jasa Penginapan.

Tidak tanggung - tanggung untuk mendukung keinginan tersebut kini sudah dibangun sebuah Wisma yang diberi nama "WISMA JATNIKA" yang terletak di Jalan Lingga Wastu No. 169. Komplek BTN, Cijoho Kuningan. 

Rencananya, Grand Operning Wisma tersebut akan di laksanakan pada tanggal 1 Oktober 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Wisma Jatnika menawarkan konsep hunian yang proforsional dimana selain menyajikan kamar hunian yang luas dilengkapi juga dengan Dapur Mini serta sarana kebugaran dengan akan dibangunnya Joging Track.

H. Ajat Jatnika ketika ditemui di lokasi pembangunan menuturkan bahwa seiring dengan perkembangan pembangunan khususnya dalam rangka menunjang industri Pariwisata Kabupaten Kuningan.

Maka harus disiapkan lokasi penginapan yang mudah diakses dan dekat dengan kawasan perkotaan dan pusat perbelanjaan, nah untuk memenuhi keinginan tersebut Wisma Jatnika memberikan jawabannya, ujar Ajat. 

Ketika ditanyakan tarif yang akan di pasang? H . Ajat enggan menjelaskan,  yang jelas terjangkau untuk semua kalangan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ajat Jatnika, dari Auditor Menuju Bisnis Jasa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan