728x90 AdSpace

Update
21 September 2016

Bupati Serahkan santunan Kepada Linmas



SuaraKuningan.com - Banyak kalangan yang memandang bahwa anggota Linmas bekerja biasa - biasa saja, padahal dampak dari kerja anggota Linmas sangat luar biasa karena kehadiran Linmas telah memberikan rasa aman dan tentram bagi lingkungan masyarakat,Anggota Linmas bukan bertugas untuk menangkap penjahat, karena penjahat jaman sekarang bukan lagi tandingan Linmas, penjahat sudah mempergunakan sejata tajam bahkan senpi sedangkan Linmas masih mempergunakan tongkat, jadi anggota Linmas cukup memberikan tindakan pencegahan (Preentif) agar orang yang mau berbuat jahat sulit untuk melaksanakan hasratnya.

Demikian sambutan Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. pada acara pemberian santunan kepada anggota Linmas atau keluarganya yang mendapatkan musibah baik meninggal dunia maupun sakit, hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Satpol PP Deni Hamdani S. Sos. M. Si, Para Camat dan Kepala Desa yang  warganya   menerima santunan.

Kepala Dinas Satpol PP ketika dikonfirmasi ditempat kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah melalui Satpol PP terhadap anggota Linmas yang mengalami musibah, untuk klaim meninggal dunia santunan di berikan sebesar Rp. 5. 000.000,00 (Lima Juta Rupiah) sedangkan untuk bantuan pengobatan akibat sakit maupun kecelakaan diberikan sebesar Rp. 2. 500. 000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk keamanan uang tersebut hanya bisa diambil di rekening Bank atas nama penerima santunan.

Jadi dengan seperti itu Insya Allah para penerima akan menerima uangnya secara utuh. Pemberian santunan ini mengacu kepada misi Pemerintah Kabupaten Kuningan yaitu "KUNINGAN MAS" (Mandiri, Agamis, Sejahtra)  dengan perogram ini kita sudah masuk kedalam tahap mensejahterakan Masyarakat, pungkas Kasatpol PP Deni Hamdani.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Serahkan santunan Kepada Linmas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan