728x90 AdSpace

Update
24 September 2016

IPPMK Se-Jadetabek Gelar Rapat Akbar ke-IV




SuaraKuningan.com - IPPMK (Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan) Se-Jadetabek gelar Rapat Akbar ke-IV. Tema acara tersebut adalah Revitalisasi Nilai-Nilai Kepemudaan untuk IPPMK yang lebih solid dan kompetitif. Panitia acara tersebut diketuai oleh Nur Alizen. Acara tersebut digelar di Aula Aspi PMII Ciputat. 

Dihadiri oleh para mahasiswa Kuningan dari berbagai universitas yang di antaranya Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, STIE Ahmad Dahlan, Universitas Pamulang, STF Sadra dan Universitas Negeri Jakarta.

Rapat Akbar merupakan suatu acara monumental tertinggi  dalam sebuah organisasi. Dalam Rapat Akbar ke-IV IPPMK terdapat tiga poin yang akan dibahas di dalamnya. Pertama, pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2014-2015. Kedua, pembahasan tentang GBHO (Garis-Garis Besar Haluan Organisasi), AD (Anggaran Dasar), dan ART (Anggaran Rumah Tangga). Ketiga, pemilihan formatur (ketua umum yang baru).

Laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2014-2015 dibacakan oleh jajaran badan pengurus harian IPPMK: Idan Dandi (Ketua Umum), Ade Syamsul Falah (Sekretaris Umum), dan Winda Nurfadillah (Bendahara Umum). Pada kesempatan kali ini, laporan pertanggungjawab dapat diterima oleh semua anggota dan peserta yang hadir dalam rapat tersebut.

Pembahasan tentang GBHO, AD, dan ART ini sangat diperlukan guna akan dibawa kemana IPPMK Se-Jadetabek ke depannya. Setia judul besar tersebut dibahas per komisi. Hasil dari setiap komisi dibacakan dan dibahas kembali ke para peserta Rapat Akbar ke-IV. Di dalamnya banyak redaksi yang direvisi bahkan ditambah. 

Pada momen terakhir, diadakan pemilihan formatur (ketua umum yang baru). Pemilihan dilakukan dengan dua sesi. Pertama, sesi pemilihan bakal calon formatur. Kedua, sesi pemilihan formatur. Setiap peserta yang hadir mendapatkan suara untuk memilih formatur. Dalam pemilihan formatur tersebut, linggawan Dimas Hidayatullah yang mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua umum yang baru.

Selamat kepada linggawan Dimas Hidayatullah yang terpilih. Semoga dapat mengemban amanah untuk IPPMK Se-Jadetabek ke arah yang lebih baik dan mencerahkan. Penuh dengan gagasan yang baru dan mengaplikasikan segala kemampuan dan potensi para anggota IPPMK Se-Jadetabek ke depan. (IPPMK/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IPPMK Se-Jadetabek Gelar Rapat Akbar ke-IV Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan