728x90 AdSpace

Update
25 September 2016

PWI Kuningan Adakan Jalan Santai Ceria Sambut HUT Kuningan Yang Ke 518




suarakuningan.com - Berbagai acara diselenggarakan segenap lapisan masyarakat dalam memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan yang ke 518, tak terkecuali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kuningan.  Selain sebagai wadah pemersatu insan pers di wilayah Kuningan, PWI pun bersama anggotanya juga dituntut berperan aktif dalam kegiatan bermasyarakat, baik yang sifatnya informatif, edukatif maupun rekreatif.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan PWI Kuningan dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kuningan tahun ini adalah menyelenggarakan jalan santai gratis dengan tema “Jalan Santai Ceria” yang dihelat pada hari Minggu 25 September 2016. 

Seperti yang disampaikan Ketua PWI Kuningan, Iyan Irwadi, S.Ip  kepada suarakuningan.com dalam wawancara eksklusif, (lihat berita streaming suarakuningan) Dikatakanya, “Jalan santai ini dilaksanakan PWI bersama masyarakat dalam rangka peringatan hari jadi Kuningan yang ke 518 dan sekaligus sebagai agenda penutup kegiatan.”

Lebih lanjut Iyan menjelaskan bahwa jalan santai ini bukan soal jauh dekatnya rute, tetapi untuk menumbuhkan keceriaan masyarakat yang ikut dalam acara ini. Dalam pelaksanaan jalan santai ceria ini rute dimulai dari taman kota depan masjid agung Syiarul Islam hingga Pandapa Para marta, depan Kantor Bupati Kuningan. Selain diikuti berbagai lapisan masyarakat Kuningan, pun acara jalan santai ceria ini juga membagi-bagikan berbagai macam door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.   

Dari rangkaian kegiatan ini memang tampak meriah sekali, terbukti dengan berjubelnya masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan yang mengikuti jalan santai ceria ini.(Indra)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PWI Kuningan Adakan Jalan Santai Ceria Sambut HUT Kuningan Yang Ke 518 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan