Hot News
29 September 2016

Rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-71 di Kodim 0615/Kuningan Meriah


SuaraKuningan.com - Beragam lomba dan kegiatan dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0615/Kuningan dalam rangka perayaan HUT TNI ke-71 tahun 2016.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol. Inf. Arief Hidayat, SIP ditemui di tempat kerjanya, Kamis (29/9) menyampaikan dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT TNI ke-71  diadakan Lomba Paduan Suara, Lomba Cipta Lagu Perjuangan, Lomba Baca Puisi.

"Selain itu, tanggal 4 Oktober diselenggarakan seminar di Aula Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan juga karya bhakti di Jalan Siliwangi," ujarnya.

Dandim melanjutkan,"Dengan kegiatan ini kita meneguhkan kembali semangat "TNI adalah rakyat", karena TNI berasal dari rakyat. Tidak hanya slogan belaka."

"Puncak acara peringatan selepas upacara HUT TNI ke-71 akan disajikan sosiodrama yang mengisahkan perang kemerdekaan Indonesia," tambah Arief.

Tema kegiatan HUT ke 71 TNI tahun 2016 'Bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.'

Kegiatan lain dalam rangkaian acara HUT TNI ini adalah Upacara Wisuda Purna Tugas dan Korp Raport pergeseran Perwira Kodim 0615/Kuningan dan Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Bintara dan Tantama Kodim 0615/Kuningan periode 1 Oktober 2016.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-71 di Kodim 0615/Kuningan Meriah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan