728x90 AdSpace

Update
24 September 2016

Seminar Kangen Water, The True Health & Business Opportunity



SuaraKuningan.com - Lebih dari 70% tubuh manusia adalah air. Begitu pentingnya air sehingga ini menjadi kewajiban setiap orang menyediakan air yang baik dan menyehatkan dalam kehidupannya.

Sabtu Siang (24/9) di Hotel Grand AS Purnama Kuningan diselenhgarakan seminar kesehatan Kangen Water dengan tema "The True Health & Business Opportunity"

Dalam seminar kali ini dijelaskan seputar manfaat utama dari kangen water. Bahwa air ini bukan hanya sekedar air minum biasa yang hanya menghilangkan haus belaka, tetapi kangen water merupakan air kehidupan dalam artian selain menyehatkan tetapi juga memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan rutin. 

Dari sisi kesehatan Kangen Water bermanfaat untuk mengembalikan tubuh dalam keadaan basa (alkaline) sehingga tubuh dapat mencegah dan mempercepat proses penyembuhan dari berbagai macam penyakit degeneratif seperti: Kelelahan, Eksim, Psoriasis, Maag Akut, Asma Akut, Asam Urat, Insomnia, Penyakit alat Reproduksi Wanita/Pria.

Juga Penyakit Mata, Penyakit Kulit, Penyakit Pencernaandan Perut, Dermatitis, Jantung, Hepatitis, Diabetes, Ginjal, Usus Besar, Osteoporosis, Tekanan Darah Tinggi, Stroke, Parkinson, Kanker dan hampir semua jenis penyakit degeneratif. 

Ahmad Yunus sang narasumber menjelaskan, "kanker tidak bisa hidup dalam tubuh yang alkali atau basa, minuman dengan kandungan asam atau bersoda itu bisa menciptakan masuknya kanker".

Selain dari itu ada peluang bisnis yang besar untuk mendapatkan penghasilan, yaitu sebagai agen penjual mesin kangen water.  Dijelaskan dalam seminar tersebut bahwa hal ini bisa dilakukan selain sebagai pengkonsumsi kangen water untuk kesehatan sekaligus juga sebagai agen bisnis dengan suport sistem yang sudah disiapkan oleh pihak perusahaan Enagic.

Dikatakan Ahmad Yunus, "suport sistem bukan Multi Level Marketing atau MLM yang baru dapat keuntungan dan bonus setelah tutup poin, tetapi dengan menjual mesin kangen water keuntungannya langsung tanpa tutup point atau target target bulanan. Tentunya ini bisa dilakukan setelah menjadi member resmi."

Selanjutnya untuk seminar berikutnya akan dilaksanakan Sabtu depan di Cirebon Tepatnya di Hotel Batiqa pada tanggal 1 Oktober 2016 dengan nara sumber yang telah merasakan hasilnya di bisnis ini yaitu Triad Joko Cahyadi, parameternya Enagic Indonesia. 

Bagi masyarakat Kuningan yang ingin tahu lebih dalam tentang manfaat sehat, seminar dan bisnis kangen water  bisa hubungi Odang Rohendy dengan di hp sms atau wa 08996353475. (IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Seminar Kangen Water, The True Health & Business Opportunity Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan