Hot News
24 September 2016

Touring Terdahsyat 1000 Motor DiApresiasi Main Dealer Honda



SuaraKuningan.com - Beberapa kali menyelenggarakan event bagi pengguna motor Honda bersama-sama, selama itu pula mendapat apresiasi dari pesertanya. Yang terakhir adalah Touring 1000 motor bersama AS Putra Kuningan pada Sabtu (24/9).

Suksesnya event Touring 1000 Motor Honda tidak lepas dari kerjasama antara AS Putra Motor Kuningan dan Paguyuban Honda Kuningan menggandeng klub-klub sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda Kuningan maupun dari wilayah Indramayu, Cirebon, dan Majalengka.

Dalam rangkaian acara tersebut selain deklarasi empat klub baru, kegiatan diisi pula dengan syukuran Paguyuban Honda Kuningan (PHK) yang ke-7, dan pengumpulan dana bagi korban bencana alam di Garut dan Sumedang.

Michael Leonard menjabat sebagai Sales Analys Daya Adicipta Motora wilayah Kuningan, Cirebon, Majalengka mengapresiasi kerja keras dan kreatifitas yang dilakukan oleh AS Putra Kuningan dan PHK.

"Saya sangat senang, AS Putra Kuningan dan PHK berinisiatif untuk mengadakan event sebesar ini. Tentunya acara ini bertujuan untuk membina silaturahmi antar bikers dan bikers-bikers ini kedepannya akan selalu diikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan AS Putra Motor Kuningan," ungkapnya.

Hal tersebut diamini oleh Yayan Sugianto selaku PIC AS Putra Motor.

"Saya pribadi mewakili rekan-rekan crew sangat bersyukur selama perjalanan dan berlangsungnya acara sangat kondusif, tertib, dan teratur hadirnya bikers dari berbagai wilayah untuk bergabung dalam acara ini," pungkasnya.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Touring Terdahsyat 1000 Motor DiApresiasi Main Dealer Honda Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan