728x90 AdSpace

Update
9 Oktober 2016

AS Putra Terdahsyat Rutin Sisihkan Zakat, Kini Launching “Cinta Satu Malam”



SuaraKuningan.com – “Dealernya Urang Kuningan” AS Putra yang beralamat di Jalan Raya Cirendang menggulirkan program hadiah bulanan. 1 (satu) unit sepeda motor honda diberikan kepada pembeli honda di dealer AS Putra. Setiap bulan keliling kecamatan se Kabupaten Kuningan.

“AS Putra terdahsyat sepanjang 2016 bulan ini” bukan hanya memberikan hadiah kepada pelanggan, “memanjakan”  ‘on the spot service’, hadiah lomba-lomba, hiburan dari artis-artis namun juga memberikan santunan pada para anak yatim/piatu atau yang tidak mampu di wilayah yang dikunjungi.

Bahkan ada yang berbeda dengan pelaksanaan “AS Putra terdahsyat sepanjang 2016 bulan ini”. Menginjak bulan ke 7, Minggu (09/10) bertempat di Kecamatan Cilimus, tepatnya di Desa Bandorasa Wetan, AS Putra memberikan kejutan. Berupa Launching program “Cinta Satu Malam”.

“Program ini adalah kami (pihak AS Putra) akan melakukan kunjungan setiap Sabtu - Minggu ke desa-desa. Jika 360 desa yang adadi Kabupaten Kuningan, maka sekitar 8 (delapan) tahun kami akan berkunjung ke seluruh desa. Adapun program ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” papar Yayan Sugianto, PIC AS PUTRA “Dealernya Urang Kuningan” saat launching Program “Cinta Satu Malam”.

“Ada pun kegiatannya mulai dari sore peduli mengaji, peduli kegiatan PKK (ibu-ibu) lalu kegiatan pengajian malam harinya serta kerjabakti hari Minggu dengan bapak-bapaknya,” ujarnya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS Putra Terdahsyat Rutin Sisihkan Zakat, Kini Launching “Cinta Satu Malam” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan