728x90 AdSpace

Update
18 Oktober 2016

BANK BJB Gelontorkan 600 Juta untuk Tour De Linggarjati

SuaraKuningan.com - Beban panitia Tour De Linggarjati (TDL) menjadi sedikit berkurang setelah bantuan langsung datang dari sponsor utama acara tersebut yaitu Bank BJB Cabang Kuningan. 

Bantuan langsung diserahkan oleh Kepala Cabang,  Maman Rukmana didampingi Pemimpin Wilayah 3 Cirebon, Wawan Mulyawan, Manager Bisnis Konsumer, Anwar dan beberapa staf lainnya. Bantuan diterima oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., didampingi Ketua Penyelenggara DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si., Sekretaris Wahyu Hidayah S.Sos., M.Si., Kepala Bagian Umum Uu Kusmana S.Sos. M.Si.,dan seluruh jajaran panitia. 

Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh kekeluargaan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Linggarjati, lantai Dua Gedung Purbawisesa, Setda Kuningan, Selasa (18/10).

Kepala Cabang BJB Kuningan Maman Rukmana dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kemitraan. Karena prinsip saling menguntungkan dimana pelayanan Pegawai dari mulai penggajian, kegiatan proyek dan kredit semuanya mempergunakan jasa Bank BJB.

Bupati Kuningan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bank BJB dan tentunya bantuan diberikan bukan hanya untuk kegiatan TDL saja tapi juga kegiatan lainnya, dengan bantuan yang diberikan tersebut maka secara otomatis beban panitia menjadi sedikit berkurang.

Selain bantuan dari Bank BJB bantuan juga datang dari Pengusaha muda asal Kabupaten Kuningan yang sukses di Jakarta yang juga putra mantan Mentri Tenaga Kerja Yakob Nunawea (Alm) yaitu Andi Gani Nunawea yang memberikan bantuan sebesar Rp. 350.000.000,00 (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). Kalau disatukan berarti sudah terkumpul dana sebesar Rp. 950.000.000,00 ( Sembilan Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BANK BJB Gelontorkan 600 Juta untuk Tour De Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan