728x90 AdSpace

Update
15 Oktober 2016

BEM Uniku Gelar Seminar Nasional



SuaraKuningan.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) bekerjasama dengan Danarta Anugrah Divina (DAD) menggelar kegiatan seminar nasional tentang Sukses Karier dan Keuangan di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan, Sabtu (15/10).

Seminar tersebut diikuti oleh 626 peserta dari lingkungan Universitas Kuningan (Uniku), Universitas lain yang ada di Kabupaten Kuningan dan kalangan umum. Acara seminar nasional tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Uniku bidang kemahasiswaan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., dengan didampingi oleh dua narasumber seminar nasional Adityo, MM., (CEO Career Guide Indonesia) dan Teguh Aaron Muir, MM., (CEO PT Aaron Muir Indonesia).

Wakil Rektor III Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi panitia pelaksana kegiatan seminar nasional sukses karier dan keuangan atas terselenggaranya kegiatan seminar nasional tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan seminar nasional hasil kerjasama dengan pihak DAD ini bisa terselenggara dengan sukses dan lancar,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik menjelaskan, dengan terselenggaranya kegiatan seminar nasional mengenai Sukses Karier dan Keuangan tersebut, diharapkan mahasiswa bisa lebih mempersiapkan dari sejak dini untuk proses karier kedepannya.

“Saya rasa, kegiatan seminar nasional ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi kalangan mahasiswa untuk lebih mempersiapkan karier kedepannya. Mudah-mudahan, mahasiswa yang mengikuti kegiatan seminar nasional ini bisa lebih mempersiapkan diri sejak dini mengenai kariernya,” harapnya. (AsepSupriadi/UNIKU/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM Uniku Gelar Seminar Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan