728x90 AdSpace

Update
18 Oktober 2016

Bupati dan Panitia Monitoring Rute Tour de Linggarjati

SuaraKuningan.com - Menjelang hajat besar penyelenggaraan balap sepeda Internasional  Tour De Linggarjati ke 2 tahun 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 28, 29 dan 30 Oktober 2016, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. didampingi beberapa Kepala SKPD diantaranya Kadis Bina Marga H. Dadang Darmawan S. Sos. M. Si., Kasatpol PP Deni Hamdani S. Sos. M. Si., Kepala Cabang Bank BJB Maman Rukmana, Kepala Bagian Umum  Uu Kusmana S. Sos. M. Si., Pengurus ISSI Kabupaten Kuningan Jono Sujono dan beberapa pengurus lainnya.

Bupati menyusuri jalan yang akan dijadikan rute TDL, mulai masuk Desa Jagara, Sakerta Timur, Sakerta Barat, Sukarasa, Cipasung naik ke jalan Desa Bakom, Karangsari, Bayuning, Cileuleuy dan berakhir di jalan baru Sampora.

Memang benar harapan Bupati dengan adanya TDL ini Wisata Kuningan akan terjual karena sepanjang rute yang dilewati menjual keindahan alam yang begitu mempesona, areal perbukitan dan pesawahan memberikan suguhan wisata alam yang begitu indah.

Setelah berkeliling hampir selama Empat jam Bupati merasa puas dengan hasil kerja Dinas Binamarga yang telah melakukan perbaikan jalan untuk kegiatan tersebut (klik disini berita vidio pernyataan Kadis Binamarga di You Tube ).

Hal yang harus diperhatikan adalah kondisi jalan sepanjang jembatan lama Waduk Darma. Jalan tersebut baru saja diperbaiki oleh BBWS tapi sekarang kondisinya kurang cocok untuk dilalui sepeda apalagi disana akan dijadikan daerah finish pada etafe ke Dua. 

Menyikapi persoalan tersebut H. Dadang selaku Kepala Dinas Binamarga menyatakan siap untuk memperbaikinya tentunya setelah mendapat ijin dari pihak BBWS sebagai yang dipercaya mengurusi Waduk Darma.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati dan Panitia Monitoring Rute Tour de Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan