728x90 AdSpace

Update
11 Oktober 2016

Pembukaan TMMD Imbang TA 2016 Kodim 0615/Kuningan



SuaraKuningan.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI. Kegiatan ini berupa pelaksanaan pembangunan di daerah-daerah untuk meningkatkan sarana dan prasarana desa.

TMMD Imbang TA 2016 Kodim 0615/Kuningan dibuka Selasa (11/10) bertempat di Desa Jabranti Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut; Dandim 0615/kng (di wakili Pasiter Dim 0615/Kng), Kepala BPMD (Drs. Deniawan Msi), Kabid Pembangunan Umum BPMD (Deden SE Msi), Danramil 1505/Ciwaru Kapten Arh Mulyadi, Kapolsek Ciwaru (AKP Rusli), Camat Karangkancana diwakili kasi trantib(wawan karmawan), Kepala desa jabranti (bapak taska), Para Danramil beserta staf jajaran kodim 0615/kng serta Tamu undangan, Toga tomas.

Dalam sambutannya, Kepala BPMD Sambutan kepala BPMD (Drs. Deniawan Msi) menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bupati.

Lebih lanjut deniawan mengatakan, "BPMD bekerjasama dengan kodim kuningan dalam rangka pembangunan jalan ini diharapkan kepada kepala desa jabranti agar dapat menghimbau masyarakat untuk membantu pekerjaan ini.  Pembangunan jalan ini di buat sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan TNI kepada masyarakat desa jabranti, Adapun luas pembangunan panjang 800 m lebar 2.5 m. BPMD menyerahkan pembangunan ini sepenuhnya kepada TNI. Semoga pelaksanan pembangunan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan Peninjauan lokasi TMMD.(Cartas/Kodim0615/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pembukaan TMMD Imbang TA 2016 Kodim 0615/Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan