728x90 AdSpace

Update
14 Oktober 2016

Pengunduran Diri Kabid Pendas Masih Misterius


Suarakuningan - Beredarnya kabar pengunduran diri Kepala Bidang Pendidikan Dasar Drs. Suharso M. Pd. Kini menimbulkan berbagai macam penafsiran.

Ada yang menilai mungkin saja karena terlalu capai, ada juga yang memprediksi mungkin karena sudah tidak cocok dengan lingkungan dinasnya. Dan berbagai penafsiran lainnya yang sangat tergantung dari cara memandang persoalan tersebut.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA) Kabupaten Kuningan, Drs. H. Dedi Supardi M. Pd. Ketika dikonfirmasi Mang Sukun pada hari Jum`at (14/10) menjelaskan bahwa Pa Harso ketika ditanya oleh dirinya hanya menjawab singkat, katanya terlalu cape, itu saja yang disampaikan. 

Bagaimana dengan adanya isu yang mengatakan kalau Pak Harso sudah tidak sejalan lagi dengan Pak Kadis ? Dirinya tidak tahu dan tidak mau berandai andai. Tapi menurut penglihatannya bahwa Pak Kadis dengan Pak Harso dan dengan seluruh Kabid dan staf lainnya berjalan harmonis - harmonis saja.

Berdasarkan informasi yang diterima Mang Sukun Suharso mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Kabid Pendas pada hari Rabu (12/10) dengan alasan ingin pindah ke pejabat fungsional.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengunduran Diri Kabid Pendas Masih Misterius Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan