728x90 AdSpace

Update
6 Oktober 2016

Penyaluran Bantuan Banjir Garut dari DPW PGM Jabar dan Kemenag Jabar



SuaraKuningan.com - SuaraKuningan.com - Musibah banjir bandang di kabupaten Garut 20 September 2016 yang lalu meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat garut khususnya masyarakat yang menjadi korban. Semua komponen mulai dari Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri langsung meninjau ke lokasi sekaligus memberikan bantuan untuk yang membutuhkan.

Tak terkecuali keluarga madrasah yang dalam hal ini PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat bersamaan dengan keluarga besar kementrian agama provinsi Jawa Barat, kementrian agama provinsi Jawa Timur dan DKI Jakarta, Kamis (6/10) memberikan bantuan langsung untuk para korban bencana. Jumlah bantuan yang terkumpul menurut H.Buchori selaku kepala kanwil kemenag Jawa Barat sudah lebih dari 2.4 milyar rupiah.

Berdasarkan realese berita yang dikirimkan ke redaksi suarakuningan.com oleh ketua DPW PGM Jabar, Haji Heri Purnama M.Pd bahwa penyaluran bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh menteri agama Lukmah Hakim Saefudin, dimana penerima bantuan terdiri perwakilan ketua DKM mesjid, pimpinan pondok pesantren, masyarakat, siswa dan siswi madrasah.

Dalam sambutannya menteri agama sangat mengapresiasi kepala kanwil kemenag Jabar selaku inisiator dan pelaksana atas kepedulian serta rasa kesetiakawanan dalam pengumpulan bantuan ini.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penyaluran Bantuan Banjir Garut dari DPW PGM Jabar dan Kemenag Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan