728x90 AdSpace

Update
20 Oktober 2016

PMI Kabupaten Kuningan Laksanakan Muslub



SuaraKuningan.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan mengadakan "Musyawarah Kabupaten Luar Biasa" bertempat di Aula Gedung Bank BJB Kuningan, Kamis (20/10).

Sebanyak 150 peserta hadir dalam acara ini yang terdiri dari pengurus PMI Provinsi Jawa Barat dan Kab.Kuningan, Pemerintahan Kab.Kuningan, Dinas/instansi terkait, perwakilan kecamatan, Korps Suka Relawan (Universitas Kuningan) dan Palang Merah remaja.

Dalam acara ini di hadiri dan di buka langsung oleh Bapak Bupati Kuningan H.Acep Purnama.SH.MH, dalam sambutan nya beliau mengatakan "PMI harus berada di barisan paling depan dalam bidang sosial dan kemanusiaan, semoga PMI bisa terus bekerja sama dengan pemerintah Kab.Kuningan dan dinas-dinas lain nya.

Acara ini bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus PMI masa bakti 2016-2021 dan pengurus berharap visi misi PMI untuk kedepan nya berjalan lebih baik lagi serta kedepan nya akan di adakan peningkatan SDM yaitu adanya serangkaian latihan lagi untuk pengurus PMI yang baru nantinya.

H.Nana A Sukmana.S.Sos.M.Si selaku sekretaris PMI periode 2012-2017 berpesan "dengan pengurus yg sudah baik ini ingin terus lebih baik lagi dari sebelumnya".(Reynaldi/Koresponden)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PMI Kabupaten Kuningan Laksanakan Muslub Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan