728x90 AdSpace

Update
24 Oktober 2016

PPR Verifikasi Berkas Bakal Calon Rektor Uniku



suarakuningan.com - Sejumlah Panitia Pemilihan Rektor (PPR) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti rapat verifikasi berkas bakal calon Rektor dan Penilaian PDLT di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Senin (24/10).

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Rektor (PPR) Universitas Kuningan (Uniku) Haris Budiman, SH., MH., ketika ditemui usai melaksanakan verifikasi berkas bakal calon Rektor Uniku dan penilaian PDLT, mengatakan, bahwa PPR Uniku hanya menerima satu berkas bakal calon Rektor itu yang mendaftar pada hari Jum’at lalu atas nama Dr. Dikdik Harjadi, M.Si,.

“Iya, kami PPR sampai batas waktu pendaftaran bakal calon Rektor yang ditutup hari Sabtu kemarin, kami hanya menerima satu berkas bakal calon Rektor Uniku atas nama Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., yang mendaftar pada hari Jum’at lalu. Jadi, hanya ada satu bakal calon yang resmi mendaftar ke PPR Uniku,” tuturnya.

Selain itu, kata Haris, hari ini adalah dilaksanakannya rapat PPR bertujuan untuk memeriksa kelengkapan atau memverifikasi berkas bakal calon Rektor dan melaksanakan penilaian PDLT.

“Alhamdulillah, hasil verifikasi berkas dan penilaian PDLT yang dilaksanakan oleh PPR Uniku, menyatakan bakal calon Rektor atas nama Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., ini dinyatakan lengkap dan lolos untuk ditetapkan sebagai bakal calon Rektor pada sidang Senat Universitas Kuningan yang akan digelar tanggal 01 November 2016 mendatang,” katanya.

Ditambahkannya, selain verifikasi berkas bakal calon Rektor dan penilaian PDLT, hari ini juga di bentuk Panitia Teknis Pemungutan Suara (PTPS) oleh PPR Uniku untuk bertugas pada saat proses pemilihan Rektor yang akan berlangsung pada tanggal 03 Desember 2016 mendatang.

“Semoga proses pemilihan Rektor ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan. Mohon doa restu dari semua elemen civitas akademika Universitas Kuningan untuk ikut mensukseskan proses pemilihan Rektor Uniku tersebut,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panitia Pemilihan Rektor (PPR) Universitas Kuningan (Uniku) Haris Budiman, SH., MH., Wakil Ketua PPR Uniku Drs. Ahmad Dedi Mutiadi, M.Pd., Sekretaris PPR Uniku Ilham Adhya, M.Si., Anggota PPR Uniku Dadang Hamdani, M.Kom., Dr. Herma Wiharno, M.Si., Kesekretariatan PPR Uniku Tatang Rois, M.Si., Endi Syaiful Rakhman, SH., Iim Abdul Karim, SP., Sahlan, M.Pd., dan Seli Marlina, S.Kom.(AsepSupriadi/UNIKU/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PPR Verifikasi Berkas Bakal Calon Rektor Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan