728x90 AdSpace

Update
18 Oktober 2016

Sensasi Rappelling di Jembatan Cisanggarung


SuaraKuningan.com - Mengisi waktu senggang dengan melakukan berbagai kegiatan positif di alam terbuka yang dapat memacu adrenalin tentunya sangat menyenangkan. Itulah yang dilakukan oleh Anak Rimba Gang Siaga (ARGASI) pada Selasa (18/10).

Berbekal peralatan reppling lengkap anggota komunitas pecinta alam ini menjajal tingginya jembatan Cisanggarung yang berada di wilayah kecamatan Luragung.

Menurut Faqih dan Wahyu anggota ARGASI, kegiatan ini rencananya akan dilanjutkan di tempat-tempat lainnya.

"Selanjutnya kami akan ke jembatan sungai Cirahong yang merupakan perbatasan Kuningan-Ciamis. Selain sungai Cirahong ini pun merupakan perbatasan Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya," tutur Faqih yang juga mahasiswa semester satu fakultas Kehutanan sebuah perguruan tinggi di Kuningan ini.

"Namun, sebelumnya kami biasanya mensurvei lokasi yang akan kami gunakan untuk melakukan kegiatan kepecintaalaman lainnya," pungkas Wahyu menambahkan.

Jembatan Cisanggarung setinggi 12 meter dan kondisi sungai yang kebetulan tidak dalam kondisi pasang serta hanya terlihat bebatuan semakin menambah keseruan untuk bersahabat dengan alam.

Mang Sukun berkesempatan melakukan rappelling setelah pelatihan kilat dari anggota Argasi.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sensasi Rappelling di Jembatan Cisanggarung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan