728x90 AdSpace

Update
13 November 2016

Dies Natalis Ke-2, BEM Unisa Kembali Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa Dan Kreasi Seni




SuaraKuningan.com - Mengusung tema “Berfikir Positif Berjiwa Kreatif Berlaku Sportif di Semarak Dua Tahun BEM UNISA”, event tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Al Ihya (BEM UNISA) Kuningan secara resmi dibuka pada Minggu (13/11).

Opening ceremony dipimpin oleh rektor UNISA Drs. H. A. Nana Rusyana, M.M.Pd, didampingi oleh jajaran staf rektorat, panitia dan dihadiri oleh peserta lomba dan mahasiswa dari tiap fakultas.

Kegiatan yang bertujuan menyalurkan bakat dan kreatifitas mahasiswa ini akan berlangsung selama satu pekan diawali pada 13 Nopember dan berakhir pada 19 Nopember 2016.

“Dari olahraga kami menggelar tiga cabang yang dilombakan, yaitu futsal putra/putri, voliputra/putri, badminton putra/putri. Sedangkan dari ajang kreasi seni ada empat kategori lomba, yaitu fashion show, drama, musikalisasi puisi, dan stand up comedy dan solo sing. Ada pula Islamic Fair UNISA dimana ada tiga perlombaan seperti MTQ, Kaligrafi, dan Tahfidz Qur’an mahasiswa,” papar Heri Kosasih yang menjabat sebagai ketua BEM UNISA.

Rangkaian perlombaan yang berlokasi di kampus kota (Kosgoro) ini dimulai dengan menampilkan fashion show mahasiswa dan dilanjut dengan turnamen bola voli putri.

“Tujuan lain dari gelaran tahunan ini adalah memberikan ruang kreatifitas dan potensi mahasiswa untuk selanjutnya dikembangkan dan di fasilitasi oleh lembaga, sehingga mahasiswa-mahasiswa UNISA dapat menjajal kemampuannya pada ajang serupa yang ada di luar kampus,” tandas Heri.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dies Natalis Ke-2, BEM Unisa Kembali Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa Dan Kreasi Seni Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan