728x90 AdSpace

Update
19 November 2016

Hima PBI Gelar Temu Warga di Buper Prima Resort



suarakuningan.com - Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan menggelar kegiatan Temu Warga (TW) di Bumi Perkemahan Hotel Prima Resort Sangkanurip Kuningan.

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 19 – 20 November 2016 ini bertajuk “Together for Fun, Living With Harmony” dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi  (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris  (PBI) Erwin Oktoma, M.Pd., dengan didampingi Sekretaris Prodi PBI Fahmi Hygienis, S.S., Dosen-dosen PBI dan Staf Tata Usaha di Bumi Perkemahan Prima Resort, Sabtu  (19/11).

Ajeng Suci Kumara selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Temu Warga  (TW)  PBI tersebut, mengatakan, kegiatan TW ini merupakan salah satu rangkaian agenda program kerja dari Hima Pendidikan Bahasa Inggris  (PBI) bidang kaderisasi tahun 2016.

“Temu Warga ini bisa juga di katakan sebagai program kerja tahunan dari Hima Pendidikan Bahasa Inggris  (PBI). Bahkan, semua Hima juga ada kegiatan seperti ini namun dengan nama yang berbeda-beda tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin mempersatukan dan lebih mempererat tali silaturahmi diantara para mahasiswa,” tuturnya.

Selain itu, Ajeng menjelaskan, kegiatan Temu Warga  (TW) di PBI ini, bukan hanya menampilkan materi mengenai kepemimpinan, kewirausahaan dan manajemen organisasi saja, tetapi TW PBI ini menampilkan berbagai kegiatan lainnya yang sifatnya pendidikan dan hiburan. Salah satunya seperti sharing antara mahasiswa dengan Ketua Program Studi (Prodi) dan Demisioner Ketua Hima, Travel Nusantara  (Outbond), Fun Games dan penyematan mahasiswa baru dalam bentuk prosesi api unggun.

“Semoga kegiatan Temu Warga  (TW) yang diikuti oleh mahasiswa semester I dengan jumlah 64 orang ini, bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan,” harapnya.

Sementara Ketua Program Studi  (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris  (PBI) Erwin Oktoma, M.Pd., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa  (Hima) PBI khususnya para panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan Temu Warga  (TW) ini sudah lama dan terlaksana dengan baik.

”Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia atau para pengurus Hima PBI atas terselenggaranya agenda tahunan ini,”

Selain itu, Erwin berharap, dari proses Temu Warga ini diharapkan para mahasiswa lebih mengenal satu sama lain, lebih akrab dan solid lagi diantara para mahasiswa serta tertanam jiwa kepemimpinannya dan kekeluargaan yang lebih erat lagi.

“Semoga kembali lahir mahasiswa-mahasiswi yang berjiwa pemimpin dan berprestasi lagi baik di bidang akademik maupun non akademik,” harapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hima PBI Gelar Temu Warga di Buper Prima Resort Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan