728x90 AdSpace

Update
19 November 2016

Hj. Yoyoh Rukiyah Buka Tournamen Bulutangkis "PWI CUP" Kuningan



Suarakuningan.com - Pasangan loper Harian Umum Kabar Cirebon wilayah Kabupaten Kuningan, Mamat & Awon, Sabtu (19/11/2016) berhasil  menumbangkan pasangan media online Bingkai Warta, Feri & Tatang pada laga final kejuaraan bulutangkis PWI Cup dengan skor 21-15 dan 21-12, di aula kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan.

Dengan kemenangan tersebut, maka secara otomatis, pasangan Mamat & Awon dinobatkan menjadi juara pertama, dengan hadiah berupa medali emas, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Anggota Komisi XI DPR RI, H. Amin Santono yang mensponsori kegiatan tersebut.

Begitu juga pasangan Feri & Tatang yang harus puas di peringkat kedua, diberikan medali perak, piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Anggota Komisi XI DPR RI, H. Amin Santono didampingi Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Yoyoh Rukiyah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, S.Ip., dan Ketua Panitia Pelaksana, H. Wawan Hermawan, Jr.

Sementara itu, pasangan dari organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Kuningan, Dedi Juharnedi & Sukron serta pasangan kru Majalah Purbawisesa, Yana & Salam meraih juara tiga bersama, dengan hadiah berupa medali perunggu, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

“Saya kagum ketika menyaksikan langsung babak final kejuaraan bulutangkis kali ini karena kendati bukan atlet profesional tetapi para wartawan dan kru media massa, memiliki talenta yang cukup luar biasa sehingga saya bersama Ibu Hj. Yoyoh Rukiyah yang membidangi permasalahan olahraga, sangat mendukung kegiatan positif seperti ini,” ujar Anggota Komisi XI DPR RI, H. Amin Santono.

Untuk itu, ke depannya, kegiatan seperti ini yang dipasilitasi organisasi profesi PWI Kabupaten Kuningan, jangan sampai berhenti tetapi harus berlanjut tiap tahun sebab selaku wakil rakyat, bakal selalu mensupport supaya selain guna menyalurkan bakat, juga ajang silaturahmi yang cukup bagus. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi beserta jajaran pengurus yang telah menyelenggarakan kegiatan pertandingan seperti ini sehingga saya dan Ibu Hj. Yoyoh Rukiyah bisa bersilaturahmi langsung dengan para awak media massa beserta krunya,” tuturnya.

Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, S.Ip., mengatakan, kegiatan bulutangkis antar wartawan dan kru media massa seperti sekarang ini, sebenarnya, bukan kegiatan yang baru, melainkan sudah menjadi agenda rutin tahunan menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI. “Semoga melalui kegiatan ini, kebersamaan antar wartawan dan kru media massa semakin kuat sehingga terbentuk visi yang sama dalam menciptakan wartawan profesional yang selalu memegang teguh Kode Etik Wartawan Indonesia (KEWI),” tuturnya.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hj. Yoyoh Rukiyah Buka Tournamen Bulutangkis "PWI CUP" Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan