728x90 AdSpace

Update
19 November 2016

HUT ke-14 RS Djuanda Berbagi CSR



suarakuningan.com – Dengan mengusung tema “Semangat Melayani & Hadir Bersama Masyarakat”, peringatan HUT ke – 14 Rumah Sakit Djuanda ditandai Penyerahan Simbolis Replika Masjid Al – Furqon Kepada pengurus.

Masjid Al-Furqon merupakan masjid yang dibangun oleh RS Juanda sebagai bentuk CSR kami demi mendukung kegiatan keagaan di daerah hantara, sehingga secara langsung juga membantu pemerintah dalam mewujudkan Kuningan MAS (mandiri, Agamis, sejahtera)

Acara yang diselenggarakan di Kediaman dr.Sardjono M.Kes, ds. Lengkong, Kec. Garawangi ini dihadiri Bupati Kuningan Beserta Ibu, Wakil Bupati terpilih, Ketua DPRD, Dandim 0615/Kuningan, Wakapolres, Bpk. Aank Hamid Suganda, Bpk. Momon Rochmana/Beserta IBU, Kadinkes, Kadisdik, Kadis BKBPP Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, IDI, IBI,Kepala Puskes Se Kuningan, Camat Se Kuningan.

“Dengan semangat melayani  dan akan terus hadir berdampingan dengan masyarakat. Kami terus memberikan hal terbaik bagi masyarakat. Melayani dengan pelayanan prima (Service Excellent) dan hadir bersama masyarakat dengan tanpa ada sekat setipis apapun (Unwall hospital) karena sejatinya kami ada karena masyarakat, kami hadir demi masyarakat dan kami berkarya hanya untuk masyarakat,” demikian pembukaan yang disampaikan panitia HUT ke-14 RS Djuanda.

Direktur RS Juanda, dr. Hermanjoyo, dalam sambutannya mengatakan, “di Ultah yang ke 14 ini perlu kami sampaikan bahwa saat ini kami sedang mempersiapkan Hemodialisa agar makin mantap dalam melayani masyarakat, Insya allah bulan depan sudah beroperasi.”

“Fasilitas lain yang kita miliki ialah Ct Scan, Radiologi, USG, Pojok Gizi, laboratorium milik sendiri, Home Care dll. Untuk pelayanan rawat jalan tak kalah ciamik juga, selain empat besar specialis (Kandungan, bedah, anak, dan penyakit dalam) kita sudah memiliki specialis Urologi, rehabilitasi medik, & paru. Kedepan kami akan segera lengkapi dokter – dokter specialis khusus untuk melayani, merawat dan memanjakan masyarakat kabupaten kuningan. Sehingga visi kuningan MAS mandiri agamis dan sejahtera bisa terwujud selaras dengan visi RS Juanda yakni menjadi rumah sakit pilihan utama di kab.kuningan,” paparnya.

Sementara Komisaris Utama RS Juanda, dr. H. Sardjono M.Kes menyampaikan, “Bertepatan dengan HUT ke 14 Rs Juanda, Berkat doa dari masyarakat semua inysa allah pembangunan RS Juanda 2 di Desa Lengkong akan segera terealisasi. Pembangunan rs yang kedua diharapkan semakin bisa membangun dan mendukung program pemerintah di bidang kesehatan."

H. Sardjono menambahkan, "terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membersamai rs juanda selama 14 tahun, Seluruh karyawan keluarga besar RS Juanda, masyarakat dan pemerintah daerah Kab.Kuningan.”

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama,SH,MH mengatakan “Selamat ulang Tahun RS Juanda,  semoga makin maju dan berkembang. Rencana pembangunan RS Juanda 2 kami dukung sepenuh hati untuk terus bersama membangun Kuningan dalam mewujudkan visi kuningan MAS.”

Acara ditutup dengan Tiup Lilin, Pemotongan Kue Ulang Tahun Oleh Ibu Rini Sujianti selaki Komisaris RS Juanda serta pemotongan tumpeng.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT ke-14 RS Djuanda Berbagi CSR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan