Hot News
20 November 2016

Ketua PGRI Cimahi Buka Acara HUT PGRI


Suarakuningan.com - Ketua PGRI Kecamatan Cimahi, Didin Tauhidin, S.Pd. membuka secara resmi acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-21 dengan kegiatan senam bersama, Sabtu (19/11). Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai guru dari tiap sekolah yang ada di Kecamatan Cimahi. Adapun tempat berlangsungnya kegiatan dilakukan di halaman  SMP Negeri 1 Cimahi.

Selain kegiatan senam bersama, pengurus PGRI Kecamatan Cimahi juga mengadakan turnamen volly antar guru, gerak jalan santai, hiburan dangdut, dan touring  motor yang diikuti oleh para guru. Peringatan HUT PGRI Kecamatan Cidahu rencananya akan berlangsung selama satu minggu berturut-turut, Sabtu-Sabtu (19-26/11). 

Didin Tauhidin, S.Pd. dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara peringatan HUT PGRI ke-71 di Kecamatan Cimahi bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antar guru dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Cimahi. 

“Peringatan HUT PGRI ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas antar guru dari berbagai sekolah dalam mewujudkan anggota PGRI SMART (Sejahtera, Bermartabat, dan Terlindungi” jelasnya.

Didin juga berharap kepada para guru untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. Menurutnya, guru bermutu pendidikan juga pasti maju. Selain itu Didin juga mengimbau kepada para guru agar mempunyai motivasi yang tinggi untuk selalu bergerak dalam memperjuangkan dunia pendidikan.

Dalam peringatan HUT PGRI tersebut, kegiatan senam bersama, turnamen volly, dan hiburan dangdut berpusat di SMP Negeri 1 Cimahi. Sementara kegiatan gerak jalan santai akan menggunakan halaman SD Negeri 1 Cimahi sebagai tempat berlangsungnya kegiatan. Kegiatan gerak jalan santai rencananya akan laksanakan ketika acara penutupan, Sabtu (26/11). Pengurus PGRI Kecamatan Cimahi juga telah mempersiapkan berbagai doorprize menarik untuk memeriahkan acara penutupan.(A.Ashikin/Kontributor/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketua PGRI Cimahi Buka Acara HUT PGRI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan