728x90 AdSpace

Update
2 November 2016

LOVEGA Indonesia Rayakan Ultah "Kejutan" EGA DA2


SuaraKuningan.com - Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 Indosiar, Ega Noviantika, sepulang sekolah, tampak histeris  mendapatkan surprise dari para Lovega (fans Ega) di kediamannya, Desa Mekarmukti Kec. Sindangagung pada Rabu (2/11). 

Ratusan fans dari berbagai daerah seperti Cirebon, Banten, Cilacap, Purbalingga, Garut, Indramayu, Majalengka,   Tasikmalaya, Brebes, Tegal menyambut kedatangan Ega Noviantika untuk memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun putri dari pasangan Neneng Ratningsih dan Alimudin yang ke-18 tahun.

Sebelumnya, Ega yang masih berada di sekolahnya, SMA Negeri 3 belum mengetahui akan dirayakan ultahnya oleh para penggemarnya. Sang ayah dan saudaranya menjemput, sementara para fans dan managemen serta keluarga Ega mempersiapkan "Surprise Party". 

Sejak pagi Lovega sabar menunggu idolanya datang karena Ega sendiri masih berada di sekolah. Acara berlangsung meriah ketika Ega datang, disambut dengan nyanyian "Selamat Ulang Tahun" dari fans yang menantikan idolanya lekas berada di tengah-tengah mereka.

Suasana haru terasa saat Ega memotong kue ulang tahun dan memberikannya kepada ibu dan ayah serta kepada kerabat terdekatnya.

Dalam sambutannya, Neneng berharap di usia yang ke-18 tahun ini Ega dapat terus berkarya dan tetap menjadi pribadi yang sederhana serta membuat bangga keluarga khususnya dan masyarakat Kuningan umumnya.

"Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih untuk fans Ega yang jauh-jauh hadir dan memberikan do'a bagi kesuksesan Ega," tutupnya.

Tokoh agama yang memimpin doa pada perayaan tersebut mendoakan dan mengapresiasi Ega yang memberikan santunan pada sekitar 50 orang anak yatim dan lansia. (Widhy)

Baca juga:

Syukuran Ultah ke 18, Ega DA2 Santuni Yatim dan Jompo

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LOVEGA Indonesia Rayakan Ultah "Kejutan" EGA DA2 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan