728x90 AdSpace

Update
30 November 2016

Senat Uniku Gelar Penandatangan Pakta Integritas Calon Rektor Uniku



suarakuningan.com - Senat Universitas Kuningan yang dipimpin oleh Ketua Senat Fahmi Yusuf, MMSI., menggelar Sidang Terbuka Senat dengan agenda Penandatangan Pakta Integritas Calon Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2017 – 2020 di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan, Rabu (30/11).

Acara Sidang Terbuka Senat Universitas Kuningan yang berjalan khidmat tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Djuhari Karnawisastra, M.Pd., beserta jajarannya, Ketua Pengawas YPSAK Dodo Sutjarda, SH., beserta jajarannya, Ketua Pengurus YPSAK Drs. Uri Syam, SH., MH., beserta jajarannya, Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., beserta jajarannya.

Juga hadir Ketua Senat Universitas Kuningan Fahmi Yusuf, MMSI., beserta anggota Senat Universitas Kuningan, Ketua PPR Universitas Kuningan Haris Budiman, SH., MH., beserta anggotanya dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Kuningan mulai dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (Hima) sampai dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Lingkungan Universitas Kuningan hadir menyaksikan acara Sidang Terbuka tersebut.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kinerja Panitia Pemilihan Rektor (PPR) dan Senat Universitas Kuningan atas terselenggaranya kegiatan Sidang Terbuka Senat Universitas Kuningan yang sudah memasuki tahap Penandatanganan Pakta Integritas Calon Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2017 – 2020.

“Terima kasih kepada PPR dan Senat Universitas Kuningan atas kinerjanya dalam mempersiapkan Sidang Terbuka dengan agenda Penandatanganan Pakta Integritas Calon Rektor masa jabatan 2017 - 2020,” tuturnya.

Selain itu, Iskandar berharap, walaupun Calon Rektor Universitas Kuningan merupakan calon tunggal yakni Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., pihaknya selalu menitipkan dan mengingatkan kepada seluruh civitas akademika Universitas Kuningan untuk selalu menjaga kondusifitas dan menjaga rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin sangat erat dan solid tersebut.

“Iya, kita tetap harus menjaga kondusifitas di Universitas Kuningan agar lebih maju lagi kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus YPSAK Drs. Uri Syam, SH., MH., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi kinerja PPR dan Senat Universitas Kuningan yang sudah mempersiapkan Sidang Terbuka Penandatanganan Pakta Integritas Calon Rektor Universitas Kuningan Periode 2017 – 2020 bisa terlaksana sesuai dengan tahapan yang sudah direncanakan dengan matang oleh PPR Universitas Kuningan tersebut.

“Alhamdulillah, kita sudah memasuki ke tahapan pemilihan,” tuturnya.

Selain itu, Uri menjelaskan, YPSAK tetap akan mengikuti petunjuk teknis yang sudah ditetapkan atau dibuat oleh Senat Universitas Kuningan walaupun Calon Rektor Uniku tersebut tunggal.

“Iya, kita tetap akan mengikuti sesuai dengan petunjuk teknis,” jelasnya.

Ditambahkannya, dia (Uri Syam) sama dengan Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., mengingatkan dan menitipkan kepada seluruh civitas akademika agar selalu menjaga kondusifitas di Universitas Kuningan.

“Ingat, tetap selalu menjaga kondusifitas yang sudah terjalin sangat erat rasa kekeluargaannya diantara civitas akademika Universitas Kuningan,” tambahnya.(Asep Supriadi/Uniku/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Senat Uniku Gelar Penandatangan Pakta Integritas Calon Rektor Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan