728x90 AdSpace

Update
24 November 2016

SMP Negeri 1 Cidahu Borong Tiga Piala



suarakuningan – SMP Negeri 1 Cidahu memborong tiga piala sekaligus dalam acara penutupan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-71 yang diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kecamatan Cidahu, Kamis (24/11).

Tiga piala yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas kejuaraan yang telah diraih oleh guru-guru SMP Negeri 1 Cidahu dalam berbagai kompetisi yang diselenggarakan sebelumnya. Tiga piala tersebut adalah piala juara 1 turnamen futsal, piala juara 1 turnamen bulu tangkis ganda putra, dan piala juara harapan 1 senam PGRI.

Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum, Nanang Suwandi, M.Pd. sangat bersyukur atas tiga kejuaraan yang diraih oleh guru-guru SMP Negeri 1 Cidahu sehingga mengharumkan nama sekolahnya. Terlebih kejuaraan turnamen bulu tangkis, dimana tahun-tahun sebelumnya SMP Negeri 1 Cidahu belum pernah menjadi juara 1.

“Alhamdulillah team SMP Negeri 1 Cidahu bisa meraih juara pertama di cabang bulu tangkis ganda putra dan ini adalah kali pertama team kami bisa meraih kejuaraan ini”, ungkapnya.

Dengan tiga kejuaraan yang telah diraih, Nanang berharap tahun depan bisa dipertahankan dan bisa mempererat tali kekeluargaan antarguru SMP Negeri 1 Cidahu.

Selain penyerahan piala, penutupan peringatan HUT PGRI yang digelar di halaman SMA Negeri 1 Cidahu juga diramaikan oleh berbagai acara, diantaranya: gerak jalan santai yang diikuti oleh guru dan siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Cidahu, pengundian doorprize, dan acara hiburan dangdut. Acara-acara tersebut cukup menyita perhatian warga setempat, sehingga banyak warga yang datang untuk menyaksikan pengundian doorprize dan menonton hibuan dangdut.

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kecamatan Cidahu, H. Rohmatulah, S.Pd. M.M. mengucapkan terima kasih kepada para guru dan siswa yang telah mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kecamatan Cidahu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan siswa yang sudah ikut acara gerak jalan santai. Semoga dengan jalan santai tubuh kita bisa sehat”, ucapnya.

Rohmat juga mengimbau kepada para guru untuk menghadiri acara puncak peringatan HUT PGRI ke-71 di Desa Darma, Senin (28/11). Acara yang akan diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kabupaten tersebut rencananya akan dihadiri dan diresmikan langsung oleh H. Acep Purnama, S.H., M.H. selaku Bupati Kuningan.(A.Ashikin/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMP Negeri 1 Cidahu Borong Tiga Piala Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan