728x90 AdSpace

Update
2 November 2016

Syukuran Ultah ke 18, Ega DA2 Santuni Yatim dan Jompo




SuaraKuningan.com - Ditengah popularitasnya sebagai penyanyi dan kesibukannya sebagai pelajar, Ega Noviantika D' Academy tetap menunjukkan kesederhanaan dan baktinya kepada kedua orang tua serta mau berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Itu semua tergambar saat Ega mengundang sekitar 50 anak yatim piatu dan lansia sebagai bentuk ungkapan syukur dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. 

Ditemani kedua orang tua, keluarga, kerabat dan disaksikan fans dan tamu undangan yang hadir. Selain itu, acara syukuran  semakin lengkap dengan dilangsungkannya do'a bersama.
 
Dihadapan awak media cetak dan media online Ega berharap di usia 18 tahun ini, apa yang menjadi cita-citanya terwujud.

"Semoga di usia yang ke-18 ini Ega dilancarkan semua urusan, apa yang selama ini Ega cita-citakan dapat terwujud, Aamiin," ujarnya.

Ketika ditanya rencananya setelah lulus sekolah, dirinya menerangkan akan melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi, "Ada rencana kuliah, insya Allah setelah lulus tidak cuma fokus untuk karir, tapi juga pendidikan, mohon do'anya dari semua," pungkas anak kedua dari empat bersaudara ini.(Widhy)

Baca Juga:

LOVEGA Indonesia Rayakan Ultah "Kejutan" EGA DA2

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Syukuran Ultah ke 18, Ega DA2 Santuni Yatim dan Jompo Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan