728x90 AdSpace

Update
20 November 2016

Tim Futsal Biologi Raih Juara III di Piala Walikota Bandung



suarakuningan.com - Tim Futsal Universitas Kuningan (Uniku) melalui Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Biologi hanya mampu meraih juara ketiga (3)  pada ajang “Biologi Cup Piala Walikota Bandung 2016” setelah dikalahkan oleh tim tuan rumah UIN Bandung dengan skor 6 – 2 di Maysari Sport Hall Bandung, Minggu (20/11).

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Biologi yang ikut mendampingi sekaligus menjadi pemain tim futsal Universitas Kuningan (Uniku) Muhammad Taufik ketika dihubungi via telepon, mengatakan, raihan menjadi juara ketiga ini merupakan salah satu prestasi yang sangat luar biasa bagi kami dan teman-teman.

 “Alhamdulillah, kita bisa meraih juara ketiga dan keluar dari grup neraka serta berhasil lolos ke babak semifinal sebagai juara grup A juga, itu sebuah pencapaian prestasi yang sangat luar biasa bagi kami (Tim Futsal Biologi Uniku),” tuturnya.

Selain itu, Taufik menjelaskan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari teman-teman semuanya. Raihan juara ketiga ini, sudah sangat luar biasa karena kami dari awal babak penyisihan tidak memiliki target untuk menjadi juara. Tetapi, kita bisa meraih hasil yang maksimal dan mampu mengaharumkan nama Universitas Kuningan.

“Kita wajib bersyukur atas raihan prestasi ini. Ini anugerah dari Allah SWT untuk kita semua, patut kita syukuri bersama. Terimakasih bagi seluruh civitas akademika Universitas Kuningan atas doa dan dukungannya buat kami (Tim Futsal Biologi Uniku) hingga bisa meraih juara ketiga,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan menjadi juara ketiga pada ajang “ Biologi Cup Piala Walikota Bandung 2016”  tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada tim dan official futsal dari Hima Biologi atas raihan prestasi menjadi juara ketiga pada ajang ini,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berpesan, jangan euporia terlalu berlebihan dengan raihan prestasi juara ketiga ini. Bersyukurlah kehadirat Allah SWT dan Tetap terus berlatih serta kerja keras lagi, agar hasil dikemudian hari lebih mengharumkan nama Universitas Kuningan pada ajang-ajang atau kompetisi yang lainnya.

“Semoga kedepan kita mampu meraih prestasi demi prestasi lainnya, agar tetap terus mengharumkan nama Universitas Kuningan baik prestasi di bidang akademik maupun non akademik lainnya,” pungkasnya.(AsepSupriadi/UNIKU/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Futsal Biologi Raih Juara III di Piala Walikota Bandung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan