Hot News
19 November 2016

Workshop CBR Club Indonesia di Kuningan, Sukses



SuaraKuningan.com - Untuk lebih meningkatkan mutu anggota dalam berorganisasi terutama pada aspek sumber daya manusia, CBR Club Indonesia selenggarakan workshop tingkat wilayah dengan tema ‘Intensifikasi SDM Tentang AD/ART dan Etika Berorganisasi CBR Club Indonesia’ pada Sabtu (19/11) berlokasi di Gedung Kesenian Raksa Wacana, Kuningan.

Fokus pembahasan materi kepada anggota CCI dari tiap-tiap region Jawa Barat sendiri di berikan langsung oleh ketua umum CBR Club Indonesia, Ismail Suparman di dampingi oleh ketua kordinator CCI wilayah Jawa Barat, divisi admin pusat dan divisi tata tertib pusat.

Dari 14 region yang hadir dalam workshop tersebut adalah CCI Kuningan, CCI Tasikmalaya, CCI Sukabumi, CCI Indramayu, CCI Pangandaran, CCI Karawang, CCI Purwakarta, CCI Garut, CCI Ciamis, CCI Garut, CCI Subang, CCI Cianjur, CCI Banjar Patroman, dan CCI Cirebon.

Dedi Suharto, Ketua CCI Korwil Jabar mengungkapkan bahwa esensi dari kegiatan ini memberikan pemahaman kepada perwakilan masing-masing region yang hadir dapat menyampaikan hasil workshop kepada member-member di regionnya masing-masing.

“Dalam waktu dekat juga kami agendakan untuk menyelenggarakan workshop berkala, karena dari region yang ada di wilayah Jawa Barat tentunya akan ada pergantian kepengurusan yang baru. Misalnya ada delapan region yang berganti kepengurusan, maka akan kami laksanakan kembali kegiatan workshop untuk membekali kepengurusan yang baru tersebut,” terang Dedi.

Dedi pun menambahkan agenda rutin CCI wilayah Jawa Barat dengan skala lebih besar akan dihelatnya Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) se- Jawa Barat dalam waktu dekat ini.

“Pada 17 Desember ini Insya Allah kami menyelenggarakan kembali Kopdargab, untuk pelaksanaannya di Sukabumi, namun kedepannya untuk pemilihan tuan rumah Kopdargab akan dilakukan secara acak. Misalnya, tahun depan akan kami agendakan di regional yang berada di Pantura, lalu nanti kita laksanakan kembali Kopdargab di daerah Cianjur dan seterusnya,” tutupnya. (Widhy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Workshop CBR Club Indonesia di Kuningan, Sukses Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan