728x90 AdSpace

Update
9 Desember 2016

BAZNAS Salurkan Bantuan Stimulan Bagi Mahasiswa Uniku



suarakuningan.com - Kembali Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kuningan menyerahkan bantuan stimulan kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan. Penyerahan 30 bantuan stimulan kepada para mahasiswa dan mahasiswi tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Jum’at (09/12).

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., Wakil Ketua IV BAZNAS Kabupaten Kuningan Drs. Yayan Sofyan, MM., beserta jajarannya, Kepala BAAK Universitas Kuningan Mufti Syarif, SE., dan Kepala Bagian Umum Universitas Kuningan Iim Abdul Karim, SP.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kuningan atas kepedulian bagi para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan dengan tetap konsisten menyalurkan bantuan stimulan harapnya.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk BAZNAS Kabupaten Kuningan atas kepedulian dan kepercayaannya kepada Universitas Kuningan yang selalu memberikan bantuan stimulan dari BAZNAS untuk para mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang membutuhkan,” tuturnya.

Selain itu, Iskandar berharap, dengan adanya bantuan yang setiap tahunnya selalu konsisten dilaksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Kuningan ini, bisa sedikit meringankan beban para orang tua mahasiswa yang menerima bantuan tersebut dan memberikan suntikan motivasi atau semangat belajar untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang menerima bantuan untuk bisa meraih prestasi.

“Iya, setelah menerima bantuan stimulan ini diharapkan para mahasiswa untuk semangat belajarnya agar bisa berprestasi dan mendapatkan beasiswa atau bantuan lainnya.

Ditambahkannya, untuk tahun ini Universitas Kuningan itu mendapatkan bantuan stimulan dari BAZNAS lebih banyak jumlah penerimanya yang semula 15 orang menjadi 30 orang.

“Ini merupakan sebagai bukti kepercayaan pihak BAZNAS Kabupaten Kuningan kepada kami (Universitas Kuningan),” tambahnya.

Perlu diketahui bersama, bukan hanya bantuan dari BAZNAS saja yang bertambah jumlah penerimanya, tetapi atas dasar kepercayaan itu, Direktorat Perguruan Tinggi (Dikti) melalui Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten pada tahun 2016 ini, Uniku kembali dipercaya menyalurkan beasiswa bidikmisi dengan total penerima beasiswa 28 orang.

“Alhamdulillah, ini merupakan sebagai bukti kepercayaan kepada kami Universitas Kuningan, kalau Uniku itu semakin dipercaya oleh berbagai pihak,” pungkasnya.(AsepSupriadi/Uniku/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BAZNAS Salurkan Bantuan Stimulan Bagi Mahasiswa Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan