Hot News
11 Desember 2016

Kali Ini Hadirkan Da'i Cilik, AS Putra Konsisten Bagi Motor dan Santunan Tiap Bulan



suarakuningan.com - Ada yang berbeda pada penyelenggaraan event AS Terdahsyat kali ini. Event yang bertujuan memberikan apresiasi kepada konsumen AS Putra Kuningan dan masyarakat ini juga diwarnai oleh kegiatan-kegiatan sosial pada Minggu (11/12) bertempat di alun-alun Desa Kadugede.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian hadiah 1 unit sepeda motor yang merupakan bagian dari 5 program AS Terdahsyat bagi konsumen, bekerjasama dengan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), rangkaian acarapun diisi oleh tausiyah da’i cilik Syaid Abin serta penggalangan dana bagi penderita bibir sumbing, Rizky Anugrah Hidayat. 

“Animo dari masyarakat yang hadir sangat baik untuk penggalangan dana bagi ananda Rizky. Insya Allah tanggal 29 Desember akan dilakukan operasi, dan mudah-mudahan berjalan lancar,” tutur Yayan Sugianto, PIC AS Putra Kuningan.

“Tidak lupa bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi memberikan donasi kepada ananda Rizky, silahkan datang ke dealer AS Putra Cirendang untuk menghubungi staff marketing support kami, agar selanjutnya langsung kami salurkan kepada keluarga ananda Rizky,” tambahnya.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kali Ini Hadirkan Da'i Cilik, AS Putra Konsisten Bagi Motor dan Santunan Tiap Bulan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan