728x90 AdSpace

Update
29 Desember 2016

SPA Salon Alea Raih Juara Favorit Tingkat Propinsi




suarakuningan.com - Ketatnya persaingan bisnis dibidang usaha Salon Kecantikan telah mengakibatkan banyaknya perusahaan sejenis yang mengalami kebangkrutan bahkan ada beberapa Salon Kecantikan yang sudah tidak beroperasi akibat tidak ada peminat. namun apabila usaha tersebut di kelola dengan serius dan sungguh - sungguh ditambah dengan model penyajian yang berpariatif justru malah kebanjiran pengunjung. 

Hal tersebut dialami oleh Alea Salon yang beberapa waktu lalu mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk kategori Salon Kecantikan dengan pelayanan Spa terbaik. Alea Spa dinobatkan sebagai Juara Pavorit tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pemilik Alea Salon Ny. Hj. Ella Dian Rahmat Yanuar ketika dikonfirmasi Mang Sukun menjelaskan bahwa Spa yang ada di salonnya di ikutkan lomba mewakili wilayah Tiga Cirebon  oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, kemudian ada tim penilai dari Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat dan setelah dilakukan penilaian akhirnya Salon Alea dinobatkan sebagai Salon dengan Spa terbaik dan mendapatkan Juara Pavorit.

Lebih lanjut isteri DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. Yang juga Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan tersebut menuturkan dan menyampaikan rasa sykurnya bahwa ternyata usaha yang telah 6 (Enam) tahun di gelutinya telah memberikan kebanggaan bukan hanya untuk dirinya dan keluarga tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Kuningan. Tidak mudah mengelola usaha jasa dibidang kecantikan dan kebugaran ini terlebih di jaman sekarang persaingannya cukup ketat.

Prinsip yang dipakai dalam pelayanan adalah Homeyes, jadi orang yang datang ke Salon Alea akan mendapatkan pelayanan seperti di rumah sendiri karena berbagai pasilitas pendukung seperti, Cafetaria, Pijit Reflexiologi, Sarana bermain anak - anak, Butik dan tempat pijit VIV sudah tersedia, selain jitu Kebersihan juga sangat menjadi perioritas sehingga yang datang ke tempat tersebut akan merasa betah.

Salon Alea juga didukung oleh 30 orang personil yang handal dan sudah teruji, setiap Tiga Bulan sekali personil Salon akan mendapatkan pembekalan (Upgreeding) sehingga dalam memberikan pelayanan akan selalu prima. Tingkat kunjungan perhari kalau di rata - tata jumlahnya di kisaran 20 - 30 orang/hari dengan tarif dari mulai Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 400.000, metode refleksi yang di pakaiannya merupakan perpaduan antara Thailand dan Jepang.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SPA Salon Alea Raih Juara Favorit Tingkat Propinsi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan