728x90 AdSpace

Update
11 Desember 2016

Temu Kader Balad Nuzul Rachdy Dibanjiri Pertanyaan



suarakuningan.com - Politisi yang juga merupakan Ketua Fraksi Restorasi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kuningan, Nuzul Rachdy, SE yang akrab di sapa Zoel ini telah melaksanakan acara temu kader di kediamannya Manis Kidul disela-sela waktu liburnya (Minggu, 11/12).

Undangan yang hadir kurang lebih 100 orang ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini antusias menghadiri acara yang rutin diselenggarakan ini sebagai ajang silaturahmi, tukar pendapat, sebagai upaya menjaga soliditas masyarakat yang tergabung dalam Balad Nuzul Rachdy (BNR). Hadir dalam acara tersebut Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Meli Puspita yang juga berperan sebagai pengatur acara tersebut, Para Kepala Desa, Para Ketua dan Pengurus PAC, Serta kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya Zoel menjelaskan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD. Sepanjang eksistensinya sebagai anggota legislatif sudah banyak desa yang telah disentuh melalui aspirasinya  diantaranya Desa Jambu Geulis, Desa Koreak, Desa Citapen, Desa Sidamulya, Desa Sindang Barang, Desa Manis Kidul, dan masih banyak lagi. Tidak hanya Desa-Desa saja yang ia sentuh, tetapi juga berbagai kelompok. 

Tahun ini Zul banyak membagikan bantuan, diantaranya kepada kelompon pengrajin bata berupa mesin produksi bata, mesin produksi kusen cor dan kelompok pemuda las. Bahkan di akhir tahun dan tahun 2017 zoel merencanakan akan membagikan 20 gerobak dorong pedagang kecil keliling berbagai usaha antara lain tukang baso, cilok, kue pukis dll. Hal demikian tidak lain selain berperan sebagai penyambung lidah rakyat beliau juga berharap aspirasi2 yang disampaikan nya dapat meningkatkan IPM Kuningan, khususnya di bidang daya beli masyarakat.

Zoel dibanjiri berbagai pertanyaan dan harapan oleh konstituennya, diantaranya Agus perwakilan dari Desa Koreak tidak hanya menginginkan bantuan aspirasinya saja yang hadir ke Desa nya namun juga menginginkan sesekali Zoel hadir ke Koreak untuk bertemu dengan masyarakat disana. 

Namun Zoel yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Kuningan juga sebagai Wakil Ketua BP Pemilu Jawa Barat, waktunya sangat terbatas dikarenakan saat ini sedang di beri amanah sebagai koordinator pemenangan pilkada Kab.Bekasi oleh Ketua BP Pemilu Jabar Bapak H.Aang Hamid Sugandha, S.Sos. Oleh karenanya beliau minta agar konstituen dapat memaklumi kesibukannya. Selain itu pertanyaan hadir lagi diarahkan kepada Zoel terkait periodesasinya di DPRD Kab.Kuningan telah 3 Periode. 

Oleh karena itu konstituen menanyakan kemanakah langkah Zoel selanjutnya. Namun sayangnya Zoel belum bisa menentukan kemana arah selanjutnya "Yaa.. Memang betul saya sudah 3 Periode, sebenarnya tidak ada batasan dari pemerintah, Namun AD/ART Partai membatasi maksimal 3 Periode dan bisa mencalonkan lagi asal pindah Dapil. Namun saya rasa saya masih Wait And See menunggu kebijakan dan perintah partai" Zoel berharap apapun keputusan akhirnya nanti para konstituen nya tetap solid dan mendukung yang terbaik Zoel dan PDI Perjuangan.(Melly Puspita/Kontributor/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Temu Kader Balad Nuzul Rachdy Dibanjiri Pertanyaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan