728x90 AdSpace

Update
27 Januari 2017

Kepengurusan HIMA Pascasarjana Uniku Resmi Dilantik



Suarakuningan.com - Kepengurusan HIMA Pendidikan Ekonomi Pascasarjana Uniku periode 2017-2018 telah resmi dilantik dan menyelenggarakan rapat kerja. Kegiatan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Direktur Sekolah Pascasarjana ini digelar pada hari Jum’at (27/1) bertempat di Aula Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, M.Si., Direktur Sekolah Pascasarjana Dr. Anna Fitri Hindriyana, M.Si., Sekprodi Pendidikan Ekonomi (S2) Dr. H. Pupu Saeful Rahmat, M.Pd., Ketua HIMA Biologi (S2), Presma Uniku dan tamu undangan lain yang merupakan unsur organisasi kemahasiswaan yang ada di Uniku.

Selain Pelantikan dan Rapat Kerja, kegiatan ini juga diisi dengan stadium general oleh Rektor Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, M.Si dengan tema “Revitalisasi Peran Mahasiswa menuju UNIKU Jaya”. 

Dalam pemaparannya Dikdik menjelaskan “Mahasiswa sebagai kaum terdidik memiliki fungsi yang sangat vital dalam kehidupan di kampus maupun bermasyarakat. oleh karenanya, fungsi mahasiswa dalam konteks Agent of change, Social control dan moral force harus tetap hidup dan jangan sampai terdegradasi oleh kepentingan apapun.”

Sementara itu dalam sambutannya, Direktur sekolah Pascasarjana yang akan segera mengakhiri masa jabatannya di akhir bulan Januari ini menyatakan “Keberadaan Hima sebagai salah satu ujung tombak aktifitas kemahasiswaan di Perguruan tinggi sangat vital keberadaanya. Oleh karenanya kami menyambut baik kehadiran Hima PE Pascasarjana ini dan berharap agar tercipta sinergitas antara Hima dan Lembaga Sekolah Pascasarjana dalam mencapai tujuan Universitas”.

Irpan Susanto, S.Pd. selaku ketua Hima PE Pascasarjana yang baru dilantik dalam sambutannya menyatakan kehadiran Hima Pascasarjana merupakan sebuah kesadaran kolektif dari seluruh mahasiswa pendidikan Ekonomi (S2) agar dapat berkontribusi lebih dalam upaya membangun kualitas mahasiswa, Lembaga Sekolah Pascasarjana, dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Selain itu irvan menambahkan “Sebagai organisasi yang baru dilahirkan tentu tugas terberat kita adalah bagaimana merancang dan membangun fondasi awal yang kokoh. Oleh karenanya kami mengharapkan masukan, saran dan koreksi yang solutif serta konstruktif agar organisasi kita bisa menjalankan roda keorganisasian secara baik dan bermanfaat bagi semuanya”.(HIMA PE Pasca Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kepengurusan HIMA Pascasarjana Uniku Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan