728x90 AdSpace

Update
27 Januari 2017

P4 Perisai Peduli



suarakuningan.com - Banjir yang meluluh lantahkan beberapa desa di Kab. Kuningan beberapa hari lalu. Merupakan banjir yang cukup besar di Kab. Kuningan. Paguyuban Pemuda-Pemudi Dusun Pon (P4) PERISAI Desa Sangkanurip merasa terpanggil untuk turut serta ikut membantu meringankan beban korban banjir.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dengan menggelar aksi sosial berupa penggalangan dana bantuan bagi warga Cibingbin dan sekitarnya. Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan pada hari Minggu, (29/1) di setiap RT  yang ada di Dusun Pon Desa Sangkanurip. Aksi Penggalangan dana ini mendapat respons positif baik dari pemerintahan desa maupun dari warga sekitar.

Aksi Penggalangan Dana Bantuan inipun didukung penuh oleh Maman Rohman selaku Kepala Dusun Pon. “Saya mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh paguyuban pemuda-pemudi dusun Pon. Semoga pemuda-pemudi dusun Pon kedepannya terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif”.

Ade Aryanto selaku Ketua Paguyuban Pemuda-Pemudi Dusun Pon mengatakan  “Aksi Sosial ini merupakan kepedulian pemuda-pemudi dusun Pon terhadap korban banjir Cibingbin dan sekitarnya. Semoga Aksi Sosial ini bisa sedikit membantu meringankan korban banjir di Cibingbin dan sekitarnya. Saya berharap masyarakat ikut serta dalam membantu meringankan korban banjir  baik secara moril maupun materil. Terakhir saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kuningan untuk mendoakan semoga bencana ini tidak terjadi lagi di Kuningan.” (Nurliza/P4-PERISAI/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: P4 Perisai Peduli Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan