728x90 AdSpace

Update
26 Januari 2017

Serentak, Empat Fakultas Uniku Gelar Pildek



suarakuningan.com - Sebanyak empat (4) dari lima (5) Fakultas di Universitas Kuningan (Uniku), hari Rabu kemarin, serentak menggelar Pemilihan Dekan (Pildek) masa jabatan 2017 – 2020. Ke empat (4) Fakultas tersebut yaitu Fakultas Ilmu Komputer (FKom), Fakultas Kehutanan (FHut), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Proses pemilihan Dekan di masing-masing Fakultas di lingkungan Universitas Kuningan berlangsung sangat demokrasi. Para calon Dekan masing-masing Fakultas sebelum pemilihan, mereka terlebih dahulu memaparkan visi misi dihadapan para Senat Fakultas dan tamu undangan lainnya. Pemilihan dekan tersebut dilakukan secara terbuka dengan dipimpin oleh Ketua Senat Fakultas.

Dalam pemilihan tersebut, akhirnya Dadang Hamdani, M.Kom., kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FKom), Dr. Herma Wiharno, M.Si., kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Dr. Toto Supartono, M.Si., terpilih menjadi Dekan Fakultas Kehutanan (FHut) dan Yeyen Suryani, M.Pd., terpilih menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta Dr. Iskandar, MM., terpilih menjadi Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan (Uniku) dengan masa jabatan 2017 – 2020.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/01), berharap, para Dekan yang terpilih dapat meningkatkan pengembangan akademik, mewujudkan good governance dalam pengelolaan Perguruan Tinggi, menyediakan kondisi yang baik untuk mendukung mahasiswa dan mengembangkan kelembagaan dan kerjasama baik nasional maupun internasional.

“Perlu diketahui bersama, ke depan kita harus mempersiapkan ISO dan AIPT,” harapnya.(Asep Supriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Serentak, Empat Fakultas Uniku Gelar Pildek Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan