728x90 AdSpace

Update
1 Januari 2017

Unik, Malam Tahun Baru an di Hotel Purnama Mulia

suarakuningan.com - Beragam Nuansa menyambut hari baru malam pergantian tahun 2017. Dari meriah hingga bernuansa religius dilaksanakan dengan berbagai ekspresi sebuah harapan tahun yang akan datang lebih baik.

Di Hotel Purnama Mulia yang beralamat di Jalan Raya Cigugur, berbeda dari tempat-tempat lain dalam menyambut tahun baru. "Rasa" daerah Kuningan menjadi suguhan unik bagi para pengunjung hotel dan warga sekitar.

Acara dimulai dengan sajian musik yang mengalun dari alat musik bambu yang digelar Komunitas Saung Indung. Lantunan tembang sunda, "mengejutkan" penghuni hotel dan menarik untuk dilihat.

Penyampaian pengalaman penelusuran situs-situs prasejarah di seputar Kabupaten Kuningan oleh Komunitas Penelusuran Jejak Peradaban Prasejarah Kelana Buana Ralthagan pun makin menarik.

Komunitas penelusuran sejarah Kuningan mengemas kisah silsilah para raja Kuningan dalam tembang yang dilantunkan menjadi daya tarik sendiri.

Kang Iyan, Owner Hotel Purnama Mulia menyampaikan keinginannya menyajikan kemasan hiburan dengan beragam gelaran. Mulai dari yang unik, tradisional, juga modern.

Sebelum lantunan lagu-lagu merdu dari band-band asal Kabupaten Kuningan, para penonton dibuat tertawa oleh penampilan Stand Up Comedy.

Dan yang menarik bagi pengunjung malam itu, selain menikmati hidangan, hiburan, juga spesial mencicipi Kopi Racik dari Komunitas Kopi Racik "Payung Seduh Kuningan". Serta hal unik dan menambah penasaran pengunjung, adanya beberapa terapis dari Komunitas Terapi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unik, Malam Tahun Baru an di Hotel Purnama Mulia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan